Foo Fighters Tetap Berkarya Tanpa Kenal Usia Di usia yang tak lagi muda, band rock Foo Fighters merilis album baru berjudul "Run". (Foto:Reuters/Aaron Josefczyk)

Berkarya memang tak kenal usia. Lihat saja penampilan band rock asal Amerika Serikat, Foo Fighters. Di usia yang tak lagi muda, mereka merilis single baru berjudul "Run" sekaligus dengan klip videonya.

Dalam video berdurasi 6 menit 21 detik itu, personel Foo Fighters berakting menjadi pria-pria lanjut usia. Video dibuka dengan seorang pria berusia lanjut yang tengah duduk termenung. Klip video itu tak hanya menawarkan nostalgia tentang grup band kawakan tersebut, tetapi juga menunjukkan bahwa siapapun dapat berkarya tanpa mengenal usia.

"Run" menandai pergeseran gaya bermain gitar dan vokal melengking khas band terdahulu pentolan Dave Grohl, Nirvana, dari musik Foo Fighters yang lebih lembut. Dalam sebuah video yang disutradarai Grohl (48), Foo Fighters terlihat memiliki rambut dan jenggot yang sudah memutih saat tampil di sebuah panti jompo.

Para lansia yang menonton berubah jadi heboh setelah bridge pertama lagu itu dimainkan. Apalagi ada adegan pria lansia melompat dari panggung, disaksikan para perawat yang ketakutan.

Peluncuran "Run" merupakan kejutan dari Foo Fighters karena sebelumnya mereka tidak mengisyaratkan akan melahirkan sebuah album baru.

Sumber: ANTARA



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH