Musik

Foo Fighter Bakal Rilis Single Anyar di Februari 2021

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 20 Januari 2021
Foo Fighter Bakal Rilis Single Anyar di Februari 2021
Foo Fighters kembali menggoda penggemarnya dengan single terbaru. (Foto: instagram@foofighters)

SETELAH kolaborasi apik dengan merek Sake, Tatenokawa asal Jepang. Kini, Foo Fighters kembali menggoda para penggemarnya dengan mengeluarkan satu single berjudul Waiting On A War, dari album Medicine At Midnight yang akan rilis pada 5 Februari 2021 mendatang.

Bukan hanya bentuk lagu saja, single ‘Waiting On A War’ juga memiliki video musik yang sudah bisa kamu tonton saat ini juga.

Baca Juga:

Bertabur Bintang di Pelantikan Joe Biden

Video klip tersebut disutradarai oleh Paola Kudacki, ‘Waiting On A War’ memadukan cuplikan dari Foos yang membawakan lagu tersebut dengan gaya sinematik dari para anak muda, yang pandangannya tampak begitu ceria tentang kehidupan mereka yang terancam oleh sekelompok orang dewasa yang tampak tidak menyenangkan, yang mengenakan kantung tas berwarna coklat di awas kepala mereka.

Dilansir dari NME, pentolan Foo Fighters, Dave Grohl bercerita tentang makna yang lebih luas di balik lagu Waiting On A War.

“Sebagai seorang anak yang tumbuh di pinggiran kota Washington D.C. saya selalu takut akan perang. Saya mengalami mimpi buruk misil dari langit dan tentara di halaman belakang rumah saya, kemungkinan besar disebabkan oleh ketegangan politik di awal 1980-an dan kedekatan saya dengan Nation’s Capitol. Masa mudaku dihabiskan di bawah awan gelap masa depan tanpa harapan.”

Baca juga:

Drake Jadi Musisi Pertama dengan 50 Miliar Stream di Spotify

musik
Akan hadir pada pelantikan Joe Biden. (Foto: instagram@foofighters)

Album Medicine At Midnight direkam di sebuah rumah era 1940-an di lingkungan Encino, Los Angeles dan baru selesai beberapa bulan lalu. Awalnya dimaksudkan untuk dirilis akhir tahun 2020, namun rencana itu serta peringatan 25 tahun Foo Fighters mengalami pembatalan karena pandemi COVID-19.

Album ini sendiri diproduksi oleh Foo Fighters dan Greg Kurstin, pemenang Grammy di kategori Produser Terbaik selama dua tahun berturut-turut. Grohl juga mengatakan bahwa, album ini akan diisi dengan lagu-lagu rock yang antemik, besar, dan asik dinyanyikan bersama.

Selain itu, Foo Fighters juga menjadi salah satu musisi yang akan tampil selama Celebrating America, acara TV spesial yang akan merayakan pelantikan Presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden dan wakilnya Kamala Haris pada 20 Januari 2021. (far)

Baca juga:

Pulih dari Aneurisma Otak, Dr. Dre Kembali ke Dapur Rekaman

#Musik #Musik Rock
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan