Fokus UN, Salshabilla Adriani Tunda Luncurkan Album Salshabilla Adriani, tunda peluncuran albumnya. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALSHABILLA Adriani baru saja meluncurkan single ketiganya Jangan Pergi pada Selasa (13/3), mengaku tengah fokus di dunia tarik suara.

Namun ditengah kesibukannya di jagat musik tanah air, Salshabilla Adriani harus menghadapi Ujian Nasional yang akan berlangsung sebentar lagi.

Awalnya sebelum meluncurkan single ketiga, Salshabilla ingin meluncurkan album. Namun mengingat jadwal Ujian Nasional yang semakin dekat membuat dara cantik berusia 18 tahun itu menunda niatannya mengeluarkan album perdana.

Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

“Tadinya mau album, cuma karena waktunya kepepet banget. Aku juga mau Ujian Nasional, jadi kayaknya enggak mungkin kalau garap album. Jadi ya aku putusin keluarin single dulu sebelum aku UN,” ungkap Salshabilla Adriani saat ditemui merahputih.com dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Namun bukan berarti Salshabilla tak jadi mengeluarkan album. Ia mengaku akan meluncurkan album pada akhir tahun 2018 ini.

“In sha Allah abis Ujian Nasional secepatnya balik lagi bikin album. Mungkin akhir tahun in sha Allah album keluar,” tutur Salshabilla.

Kendati saat ini jadwal Salshabilla begitu padat dengan kegiatan promosi. Namun ia mengaku tetap membatasi diri, karena baginya pendidikan merupakan prioritas utama.

“Paling kalau (promosi) radio pagi aja. Terus kalau keluar kota gitu weekend saja. Tapi itu pun harus bawa laptop untuk belajar,” tambahnya.

Setelah lulus SMA nanti Salshabilla sendiri mengungkapkan ingin melanjutkan kuliah di jurusan Hubungan internasional untuk kampus di dalam negeri. Namun jika berkesempatan kuliah di luar negeri ia akan memilih jurusan Bisnis. Baginya yang terpenting adalah menjalankan karier dan pendidikan supaya tetap seirama.

“Kuliah dong kalau enggak kuliah dapat digantung sama ayah behehe. Gimana pun caranya atau gimanapun kerjaan aku harus dibalance sama pendidikan selagi masih harus berpendidikan yah,” pungkas Salsha. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH