Fokus Menangkan Tiga Provinsi, JMA Centre Rangkul Nahdliyin Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. ANTARA FOTO

MerahPutih.com - Relawan pendukung pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin Centre (JMA Centre) menyiapkan strategi khusus guna memenangkan paslonnya di tiga provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jabar dan Banten.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum JMA Centre Mularis Djahri usai menggelar rapat persiapan langkah-langkah strategis di tahun 2019, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat mendaftar sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di KPU. (Foto: @KPU_ID)

"JMA Centre akan bersinergi dengan kalangan Nahdliyin di DKI, Jabar, dan Banten, dalam melaksanakan dan mensukseskan program-program unggulan Pak Jokowi dan Pak KH. Ma'ruf Amin," kata Mularis Djahri dalam keterangannya, hari ini.

Mularis menambahkan, kedepannya JMA Centre akan lebih aktif menjalankan peran-peran khusus dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, baik melalui kegiatan-kegiatan sosial dan juga keagamaan.

“Intinya adalah berperan aktif dalam menciptakan kesejukan dan kedamaian dalam menyambut kontestasi Pilpres 17 April 2019 mendatang," ungkapnya.

“Mudah-mudahan segala upaya dari JMA Centre bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia, dan sesuai dengan amanah dari KH Ma’ruf Amin yaitu 2019 tetap rukun dan itu terbukti, kita di tahun 2019 ini tetap rukun," tambah Mularis.

Menyitir pesan damai yang disampaikan KH Ma’ruf Amin, Mularis mengingatkan agar semua pihak menjaga kerukunan untuk kebaikan Negeri tercinta Indonesia dalam perhelatan pemilu 2019.

“JMA yakin dengan peran ulama dalam kontestasi pilpres 2019, saat ini diwakili oleh KH Ma’ruf Amin, menjadikan pilpres 2019 akan berjalan damai, penuh kegembiraan dan kesejukan,” tandasnya.

Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. (Ant)

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hasil survei, elektabilitas Paslon Jokowi-Ma'ruf masih kalah dari Paslon Prabowo-Sandi di tiga provinsi tersebut.

Untuk meningkatkan elektabilitas paslon, JMA Centre bertekad menggalang kampanye damai dan merangkul semua pihak di wilayah tersebut. (Fdi)

Kredit : fadhli

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH