Fokus Garap Tiga Provinsi, JMA Centre Optimis Dongkrak Suara Jokowi-Ma'ruf Amin Hingga 60 Persen Ketua Umum Jokowi-Ma'ruf Amin Centre (JMA Centre), Mularis Djahri (MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Jokowi-Ma'ruf Amin Centre (JMA Centre), Mularis Djahri mengaku akan fokus memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, di tiga wilayah. Antara lain DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

"JMA fokus hanya di DKI, Banten dan Jabar. Jadi kita pantau sampai tingkat bawah, sampai akar rumput," kata Mularis Djahri kepada wartawan usai memberangkatkan sejumlah bantuan korban Tsunami Selat Sunda, di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Minggu (6/1) kemarin.

Dengan memfokuskan penggalangan suara di tiga wilayah saja, Mularis mengaku optimis bisa mengumpulkan suara di atas 60 persen untuk pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ya yang jelas sekarang ya, kita mudah mudahan di atas 60 persen untuk DKI, Jabar, dan Banten," ungkapnya.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf
Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat mendaftar sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di KPU. Foto: @KPU_ID

Adapun program yang disasar selain menggalang kegiatan sosial, seperti membantu para korban stunami Selat Sunda, JMA akan fokus mensosialisasikan kerukunan beragama.

"Program yang akan kita sosialisasikan khusus tentang kerukunan beragama. Jadi kita tidak ada yang lain, supaya ke depan jangan ada ribut ribut lagi lah. Nah JMA inilah yang akan mensosialisasikan," tegasnya.

Mularis menjelaskan JMA Centre sendiri adalah suatu wadah atau tim yang terdiri dari banyak kalangan. Mulai dari kalangan Nahdliyyin (warga NU), para alim ulama, tokoh-tokoh agama, dan para habaib.

Di kesempatan yang sama, guna mendekatkan diri dengan basis massa, JMA Centre juga aktif melibatkan diri untuk membatu korban tsunami selat sunda. Sejumlah bantuan yang terdiri dari paket sembako berhasil dikumpulkan dan dikirim untuk korban bencana tsunami.

"Temen-temen yang terkumpul di dalam JMA ini mereka ada sumbangan-sumbangan khusus untuk peduli stunami Selat Sunda. Makanya kita koordinir dan hari ini kita berangkatkan," ungkapnya.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Hoaks Dianggap Keji, Ribuan Santri Serukan Politik Kejujuran

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH