Fokus Ekonomi, Sandi: OK OCE dan Rumah Siap Kerja adalah Solusi

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 27 Maret 2019
Fokus Ekonomi, Sandi: OK OCE dan Rumah Siap Kerja adalah Solusi
Sandiaga Uno. (BPN)

MerahPutih.com - Sandiaga Uno memulai kampanye terbukanya di Jawa Timur di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Selasa (26/3). Sandi tiba disambut ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Jawa Timur.

Tiba mengenakan kemeja biru dipadu celana krem dan peci hitam, calon wakil presiden nomor urut 02 ini langsung disambut gemuruh suara yang meneriakan namanya dan dua...dua....dua, silih berganti. Mereka tambah histeris ketika Sandi nelompat tinggi di atas panggung.

Sandi menyampaikan, bersama Prabowo Subianto, akan fokus pada ekonomi. Membuat harga-harga stabil terjangkau serta adanya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

Sandiaga Uno. (BPN)
Sandiaga Uno. (BPN)

Insya Allah, bersama Prabowo Sandi akan kita sejahterakan nelayan, petani, buruh dan seluruh masyarakat Indonesia, juga para milenials melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE,” ucap Sandi.

OK OCE adalah program penciptaan lapangan kerja yang digagas Sandi untuk menolong mereka yang ingin berwirausaha, serta memberikan keleluasaan bagi mereka yang ingin menentukan masa depan mereka dengan berwirausaha.

Sedangkan Rumah Siap Kerja, program dan fasilitas untuk mempermudan anak-anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

Dalam kesempatan itu Sandi juga meminta para relawan dan sepuluh ribu orang yang hadir untuk menyampaikan pesan Ekonomi Prabowo Sandi. Dan meminta para relawan dan simpatisan bekerja dengan 4 as.

“Tinggal 18 hari lagi, para relawan bekerja dengan prinsip 4 as, yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat. Sampaikan, jika Prabowo-Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019, harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah,” terangnya.

Sandi juga menyanyikan lagu l Ya Maulana yang dipopulerkan Syabian Gambus di atas panggung. Ribuan orang pun ikut bernyanyi. “Terima Kasih Lamongan, ini antusiasme perubahan,” ucap Sandi mengakhiri sambutannya. (Pon)

Baca Juga: Partai Demokrat Mulai Kampanye Terbuka di Bawah Komando AHY

#OK OCE #Prabowo-Sandiaga #Serba-Serbi Kampanye
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan