K-Drama

'Flower of Evil', Drama Percintaan Berbalut Misteri

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 24 Juli 2020
'Flower of Evil', Drama Percintaan Berbalut Misteri
Drama Flower of Evil tayang pekan ini. (foto: TvN)

PENCINTA drama Korea akan segera dimanjakan drama terbaru yang dibintangi Moon Chae-won dan Lee Joon-gi. Kurang dari seminggu lagi, drama berjudul Flower of Evil akan ditayangkan perdana di tvN.

Flower of Evil mengisahkan pasangan yang menikah, yakni Baek Hee-sung (Lee Joon-gi) dan Cha Ji-won (Moon Cae-won). Ketika Hee-sung berusaha menyembunyikan masa lalunya, Ji-won yang merupakan detektif mulai curiga pada suaminya dan mulai mencari kebenaran.

BACA JUGA:

BTS 'BANG BANG CON: The Live' Cetak Rekor Baru

Adegan awal drama ini memperkenalkan setiap karakter dan hubungannya. Pertama-tama, Hee-sung dan Ji-won terhubung sebagai pasangan menikah. Mereka memiliki satu anak perempuan bernama Baek Eun-ha yang berusia enam tahun.

Hee-sung memiliki ayah bernama Baek Man-woo (Son Jong-hak), kepala rumah sakit universitas yang dikenal karena kepribadiannya yang hangat. Meski demikian, sang ayah menyembunyikan rahasia yang tidak dapat dibayangkan siapa pun sejak kejadian 15 tahun yang lalu.

flower of evil
Mengisahkan percintaan berbalut misteri pembunuhan. (foto: TvN)

Ibu Hee-sung, Gong Mi-ja (Nam Gi-ae) ialah seorang apoteker yang terlalu terikat pada putranya dan terus menekannya dengan klaim bahwa hidupnya bukan miliknya. Sementara itu, Ji-won dibesarkan ibu tunggalnya, Moon Young-ok (Jo Kyung-sook).

Drama ini menampilkan dua tokoh misterius bernama Do Hyun-soo dan Do Min-seok yang mungkin terkait dengan pembunuhan berantai.

flower of evil
Akan tayang 29 Juli di TvN. (foto: tvN)

Sementara itu, tim investigasi Ji-won terdiri dari kepala investigasi yang memiliki sifat berapi-api bernama Yoon Sang-pil (Im Chul-hyung), pemimpin tim yang logis bernama Lee Woo-cheol (Choi Dae-hoon), detektif veteran bernama Choi Jae-sup (Chi Young-joon), dan detektif termuda Im Ho-joon (Kim Soo-oh).

Drama ini akan tayang 29 Juli. Kamu juga bisa menyaksikan drama tersebut di viki.(avia)

BACA JUGA:

3 Komik Webtoon Terseru yang Bisa Menemanimu di Waktu Senggang

#K-Drama #Film Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan