Flawless, Juaranya Riasan untuk Hadapi Wawancara Kerja

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 28 November 2017
Flawless, Juaranya Riasan untuk Hadapi Wawancara Kerja
Riasan natural. (Foto: Pixabay)

WAWANCARA kerja itu penting. Anda harus dapat menonjolkan sifat-sifat natural yang baik. Riasan flawless bisa membantu memperkuat kesan natural.

"Skip foundation," ujar make-up artist profesional dari Dior, Ricky Wilson. Foundation akan membuat riasan Anda terlihat berat. Padahal Anda tidak menginginkan wajah dengan riasan tebal.

Tata lampu di kantor bisa membuat riasan Anda terlihat jelas. Jadi kenakan blush on pink muda agar kulit wajah tampak sehat. Hindari eyeliner hitam tebal dan eye shadow glitter. Anda tentu tidak ingin seperti akan pergi clubbing. Lebih baik aplikasikan eye shadow cokelat muda yang lembut atau plum.

Untuk bibir, hindari lipstick glossy. Pakai lipstick pink muda atau peach long-lasting. Satu lagi. Bersihkan kuku Anda yang telah terlanjut diberi glitter. Jika melamar di perusahaan yang bergerak di industri kreatif, Anda lebih baik memilih cat kuku merah, pastel lembut atau biru.

Dengan riasan seperti ini, Anda akan terlihat lebih natural di mata pewawancara. (*)

Selain tata rias natural, Anda juga harus pandai menjawab pertanyaan pewawancara. Cari tahu kiat menjawab pertanyaan interviewer di sini: Wawancara Kerja, Begini Cara Jawab Pertanyaan tentang Tujuan Karier.

#Tata Rias Wajah #Make Up #Riasan Flawless #Tips Puasa
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan