Musik
Flavs Festival 2022 Umumkan Final Line-Up Flavs Festival 2022 menjadi tempat regenerasi para musisi Indonesia. (Foto: Flavs Festival)

FLAVS Festival 2022 kembali mengumumkan sejumlah musisi yang turut meramaikan festival musik ini pada 10-11 September di Istora Senayan, Jakarta. Viscita Network selaku penyelenggara mengumumkan setidaknya ada 15 nama baru yang akan menutup pada fase ketiga ini.

Sajian penampil solo dan kolaborasi dipastikan siap memeriahkan gelaran festival musik yang mewadahi berbagai warna dan kultur dalam kancah hip hop, soul, dan R&B itu.

Para musisi tersebut terdiri dari solois, rapper, grup musik, hingga kolektif. Sejumlah nama musisi yang diumumkan bakal tampil dalam Flavs Festival 2022 yakni, 8ROOKS, A. Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, BLVCKMINDS, ENVY*, Keilandboi, Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, serta kolektif WestWew.

Baca juga:

5 Festival Musik Terbesar di Dunia, Sampai 3 Juta Penonton

Flavs Festival 2022 Umumkan Final Line-Up
Sejumlah line-up di Flavs Festival 2022. (Foto: Flavs Festival)

Selain itu, akan tampil pula proyek spesial RapRockUnited yang terdiri dari ST. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy /RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko dengan menampilkan para punggawa masa kejayaan rap rock di Indonesia.

Salon R&B juga menjadi penampilan yang wajib untuk dinantikan. Kolektif perempuan R&B muda dan bertalenta ini digawangi oleh RL KLAV, Gavendri, dan Moneva ini tentu membuat malammu semakin manis.

Flavs Festival 2022 juga menampilkan kolaborasi spesial bertajuk Symphony From Hell dengan menampilkan DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, dan Xaqhala. Hadir pula nama-nama lain di kolaborasi spesial ini, yaitu Moneva, PB, Ramengvrl, Sade Susanto, dan Tuan Tigabelas. Mereka semua akan tampil dengan konsep pertunjukan hiphop, soul, R&B dengan balutan musik orkestra dari kolektif Hell House asal Jogjakarta.

Festival tahun ini juga akan mengusung tema Revival, mencoba menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk kembali berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai situasi. Oleh karena itu, Flavs Festival 2022 juga mencoba membangkitkan semangat dan optimisme dalam penyelenggaraannya.

Baca juga:

ManggungDi 2022, Pengalaman Lebih daripada Sekadar Festival Musik

Flavs Festival 2022 Umumkan Final Line-Up
Flavs Festival 2022 digelar secara hybrid. (Foto: Unsplash/ActionVance)

Ini juga menjadi pembeda Flavs Festival 2022 dengan festival lainnya. Gelaran ini mencoba untuk menghasilkan regenerasi dan menjaring bakat-bakat segar dari industri musik Indonesia. Selain itu, Flavs Festival 2022 juga ingin menjadi ajang kolaborasi dan wadah untuk kolektif musik dari berbagai kota untuk unjuk diri.

Flavs Festival 2022 akan digelar secara langsung, juga dapat disaksikan secara daring. Penyelenggaraan secara hybrid itu dimaksudkan agar acara tersebut dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta hip hop, soul, dan R&B yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Sementara itu, tiket Flavs Festival 2022 berkisar dari harga Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu. Untuk tiket online bisa didapat seharga Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu. (and)

Baca juga:

Gelar Festival Musik, Mabes Polri Klaim untuk Jaring Aspirasi Masyarakat

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bercinta Tetap Bisa Panas Setelah Menopause
Fun
Bercinta Tetap Bisa Panas Setelah Menopause

Gairah bercinta tetap ada ketika mengalami menopause.

Aturan Unik di Balapan Formula E
Hiburan & Gaya Hidup
Aturan Unik di Balapan Formula E

Cukup berbeda dengan peraturan pada Formula 1.

6 Tahun Pacaran, HyunA dan Dawn Akhirnya Umumkan Pertunangan
ShowBiz
6 Tahun Pacaran, HyunA dan Dawn Akhirnya Umumkan Pertunangan

Ia memperlihatkan sepasang cincin yang sangat serasi dengan keterangan, 'nikahi aku'.

'F1 Manager 22' Siap Rilis Agustus 2022
Fun
'F1 Manager 22' Siap Rilis Agustus 2022

Hadirkan suasana imersif pekan balap di dalam paddock.

Suplemen Vitamin D dan Minyak Ikan dapat Kurangi Risiko Autoimun pada Lansia
Fun
Daftar Pemain yang Kembali di Sekuel Teen Wolf
ShowBiz
Daftar Pemain yang Kembali di Sekuel Teen Wolf

Penantian penggemar akhirnya terbayar dengan sekuel Teen Wolf.

Pentingnya Ajarkan Tentang Otoritas Tubuh pada Anak
Fun
Pentingnya Ajarkan Tentang Otoritas Tubuh pada Anak

sebanyak 31 persen kekerasan seksual terjadi pada anak laki-laki dan 69 persen terjadi pada anak perempuan di Indonesia.

Bergelimang Harta, Selebriti Dunia Ini Punya Hati Emas
ShowBiz
Dipha Barus Rilis 'OOP!'
ShowBiz
Dipha Barus Rilis 'OOP!'

Bernuansa house klasik, terasa adaptif.

Superman Is Dead Bagikan Tips Langgeng 27 Tahun
ShowBiz
Superman Is Dead Bagikan Tips Langgeng 27 Tahun

Superman Is Dead Bagikan berdiri sejak 18 Agustus 1995.