Flagship Store Perdana Kaybee`s Sajikan Inovasi Lebih Dari Sekadar Cokelat

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Jumat, 01 Desember 2023
Flagship Store Perdana Kaybee`s Sajikan Inovasi Lebih Dari Sekadar Cokelat
Pengunjung bisa menikmati 'Make Your Own Chocolate'. (Foto: MP/Ronggo)

DUA di antara beragam jajaran Chocolate Bon Bons di sudut rak pamer gerai Kaybee's Grand Indonesia menjadi pembeda. Satu cokelat setengah bundar warna hijau berglasir putih dan emas tersebut menarik perhatian karena menaja rasa Klepon. Sedang, satu cokelat lagi berwarna kuning bercampur hijau agak jingga bahkan rasa Rujak.

Dua perpaduan rasa tersebut sangat unik karena memberi pengalaman serupa mengunyah Klepon dan menyantap Rujak. Begitu satu cokelat masuk mulut, lalu digigit, langsung pecah cairan gula merah melumer di mulut. Persis seperti menggigit Klepon. Makin digigit, makin kentara pengalaman makan Klepon, sebab terdapat parutan Kelapa. Sensasi baru menikmati Klepon dari sebutir Cokelat Bon Bons kaybee`s patut dicoba.

Baca juga:

Cara Mudah Membedakan Cokelat Asli dan Campuran

Apalagi sensasi menikmati Cokelat Bon Bons rasa Rujak. Jangan bayangkan rasa manis pahit cokelat pada umumnya, sebab begitu cairan sambal pecah di mulut akan segera disusul rasa pedas. Dua rasa tersebut memberi pengalaman berbeda menikmati cokelat dengan cita rasa khas Indonesia.

"Unik kan rasa Klepon dan Rujak. Waktu awal ke Indonesia, saya langsung cari kira-kira makanan apa paling cocok dikombinasi dengan cokelat. Ternyata Klepon dan Rujak," kata Chef Karan Bajaj kepada Merahputih.com.

kaybees
Cokelat Bon Bons Kaybee`s rasa Klepon warna hijau tampak di tengah gambar. (Foto: Ideas)

Menjajal pengalaman menikmati beragam sajian cokelat, di antaranya rasa Klepon dan Rujak tersebut menjadi rangkaian pada pembukaan gerai luring pertama jenama dessert artisan premium Kaybee`s di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Gerai baru berkonsep cafe dessert ini merupakan langkah monumental bagi Kaybee's dalam menyuguhkan inovasi pada hidangan penutup sehingga lebih dari sekadar cokelat.

Baca juga:

Jangan Galau Bestie, Tepis Stres Lewat Meditasi Cokelat

Di gerai terbarunya, Kaybee`s tak hanya menawarkan berbagai dessert premium, tapi juga pengalaman unik melalui layanan "Make Your Own Chocolate". Pengunjung dapat menciptakan kreasi cokelat sendiri dengan berbagai pilihan topping. Setiap produk Kaybee`s, menurut Chef Karan Bajaj, memenuhi standar kualitas tinggi, dan menjanjikan kenikmatan tak terlupakan bagi para pencinta dessert.

kaybees
Pembukaan gerai luring pertama Kaybee's di Grand Indonesia suguhkan ragam artisan dessert unik kualitas premium. (Foto: Ideas)

“Di Kaybee's, kami tidak hanya menyajikan coklat tapi sebuah cerita di balik setiap hidangan. Kami bangga menjadikan gerai di Grand Indonesia ini sebagai flagship store kami, dan berharap dapat menjadi destinasi utama bagi pencari kepuasan rasa manis beragam,” tegas Chef Karan Bajaj.

Fokus Kaybee's pada kreativitas dan kualitas tercermin dalam berbagai pilihan produknya, mulai dari Chocolate Bon Bons, Croissant, hingga kue mewah, dengan rentang harga Rp25.000 - Rp79.000. Gerai ini juga menyediakan beragam pilihan minuman, termasuk kopi, teh, dan minuman cokelat, dengan harga mulai dari Rp39.000 - Rp59.000.

Selain menyajikan beragam hidangan penutup dan konsep gerai inovatif, Kaybee's juga mengutamakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan, sebagai cara jangka panjang dalam berinteraksi dengan pelanggan, baik di gerai maupun secara daring.

"Di Kaybee's, kami menganggap semua pelanggan sebagai bagian dari keluarga kami, dan kami percaya bahwa kehangatan adalah bahan utama dalam setiap karya kami," pungkasnya. (*)

Baca juga:

Rahasia di Balik Sebatang Cokelat Hitam

#Kuliner
Bagikan
Bagikan