Fitur Terbaru untuk Mobil Canggih Tesla Diumumkan Elon Musk Layar mobil Tesla baru saja memiliki fungsi terbaru (Foto: The Verge)

ELON Musk selaku CEO Tesla baru saja mengumumkan lewat twitter bahwa layar di dalam mobil Tesla memiliki fitur baru. Pengguna mobil Tesla kini dapat menonton Youtube dan Netflix melalui layar mereka saat mobil berhenti.

Baca juga:

Tesla Model Y, SUV Listrik Terbaru Tesla Segera Diperkenalkan

Dilansir dari laman The Verge, pada acara Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 Tesla mengungkapkan video game yang dapat dimainkan di layar mobil Tesla. Game-game tersebut ialah Fallout Shelter buatan Bethesda, Cuphead, dan beberapa game klasik atari seperti Tempest, Pole Position dan Missile Command.

Untuk memainkan video game tersebut, mobil Tesla harus dalam keadaan diam. Setir mobil digunakan sebagai controller saat bermain game di dalam mobil Tesla. Untuk sementara pengguna mobil Tesla hanya bisa menonton Youtube dan Netflix dalam keadaan mobil sedang diam. Namun menurut The Verge, Tesla mengungkapkan nantinya kita mode self-driving disetujui Tesla akan memperbolehkan pengguna untuk menonton sambil mobil terus bergerak.

Baca juga:

Dengar Nih, CEO Tesla Elon Musk Ngerap di Lagu Terbarunya

Pengumuman Elon Musk kali ini tidak terlalu mengejutkan karena sebelumnya ia pernah berbicara soal hal ini di E3. Sampai sekarang memang fitur menonton Youtube dan Netflix belum pernah ada di dalam sebuah layar mobil. Hal ini dikarenakan layar mobil tidak mendukung HTML 5.

https://merahputih.com/post/read/lihat-nih-sepatu-nike-air-jordan-1-tesla-milik-elon-musk-cuma-ada-satu-di-dunia
Fitur setir otomatis masih dipertimbangkan karena kecelakaan di 2017 (Foto: Uber.com)

Kedua fitur ini (menonton dan bermain video game) memang menarik bagi orang-orang yang terkadang harus terjebak di dalam mobil, contohnya menunggu anak yang sedang les / kursus. Terlebih lagi jika nantinya keputusan setir otomatis disetujui.

Pengguna mobil Tesla pastinya ingin mencari hiburan selama ia sedang bergerak menuju tujuannya. Namun menurut The Verge mungkin keputusan ini akan lama disetujui karena sempat terjadi kasus di 2017 dimana kendaraan Uber dengan setir otomatis menabrak seorang pejalan kaki. (sep)

Baca juga:

Lihat Nih Sepatu Nike Air Jordan 1 Tesla Milik Elon Musk, Cuma Ada Satu di Dunia!


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH