Fitur Baru WhatsApp, Bikin Hidup Tenang WhatsApp diperkirakan segera menghadirkan fitur baru (Foto: pixabay/mih83)

GANGGU banget pasti ya kalau notif grup WhatsApp bunyi terus. Mending kalau isinya penting. Paling isinya cuma lawakan bapak-bapak, paling parahnya berita hoaks.

Makanya nih, biar kamu tidak terganggu notif itu terus, WhatsApp kabarnya akan memiliki fitur baru untuk membisukan notifikasi.

Jika saat ini hanya bisa membisukan notifikasi selama delapan jam, seminggu, dan setahun, nantinya ada ada fitur membisukan secara permanen. Hidup kamu dijamin tenang tanpa gangguan notif nan mengganggu itu.

Baca juga:

Twitter Tengah Survei Fitur Layanan Berbayar, Simak Daftar Lengkapnya

Laman Android Authority menuliskan WhatsApp tengah membuat kemampuan untuk membisukan kontak dan grup secara permanen. Seperti halnya screenshot dibawah ini, yang memperlihatkan opsi 'selalu' akan menggantikan opsi 'satu tahun' saat mematikan pemberitahuan.

WhatsApp diperkirakan akan meluncurkan fitur membisukan kontan dan grup permanen (Foto: wabetainfo)

Baca juga:

Facebook Hadirkan Fitur Musik Baru, Intip Detailnya

Fitur tersebut tentunya akan menjadi hal baru yang cukup menarik bagi pengguna WhatsApp. Meskipun opsi membisukan satu tahun cukup membantu, tapi membisukan permanen merupakan satu terobosan yang cukup tepat.

Pihak WhatsApp belum memberikan informasi resmi soal fitur membisukan grup 'selamanya' (Foto: pixabay/2703)

Karena tak dipungkiri dari sekian banyak grup WhatsApp, setiap orang memiliki skala prioritas. Tak sedikit grup yang dianggap 'menggangu', dengan ratusan pesan yang kurang penting setiap harinya.

Kadang rasa jengkel setelah harus menonaktifkan grup-grup 'menggangu' yang sudah lewat dari masa bisu 365 hari, membuat kamu serasa ingin meninggalkan grup tersebut. Tapi, rasanya tidak sopan bila meninggalkan grup yang merupakan grup keluarga atau kelompok kerja.

Namun sayangnya belum ada informasi lebih jelas soal peluncuran fitur tersebut pada pengguna WhatsApp global, karena fitur itu baru bisa dinikmati pada versi beta.

Meski demikian, banyak para pengguna WhatsApp yang dikabarkan sudah tidak sabar untuk menanti peluncuran fitur tersebut secara global. (ryn)

Baca juga:

Wew, TikTok Dikabarkan Akan Diakuisisi Microsoft

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH