Fitur Baru Whatsapp Bisa  Ambil Alih Admin Grup, Mau Kick Siapa Hayo? Fitur baru whatssap itu adalah "Dismiss as Admin (Foto: mothership)

AKHIRNYA Anda bisa 'mengendalikan' grup Whatssapp. Aplikasi chat ini tengah mengerjakan fitur terbaru mereka untuk bisa mengambil alih hak admin akun seseorang dalam grup Whatsapp.

Jika risih dengan si admin, nantinya Anda bisa mencabut hak admin dan mengkicknya dari grup dengan fitur "Dismiss As Admin", demikian menurut laman Independent. Jadi tidak melulu Anda yang dikick oleh si admin, agak kejam sih ya?

Fungsi admin sendiri pasti Anda sudah tahu kan. Hanya admin grup yang diizinkan menambahkan peserta ke obrolan yang ada. Anda juga harus menjadi admin untuk menghapus orang dari obrolan kelompok.

Fitur ini tersedia dalam versi beta WhatsApp for Android, dan sedang dikembangkan di iOS, menurut WABetaInfo.

Sekadar informasi, WhatsApp baru-baru ini jugamulai menguji fitur chat grup baru lainnya yang disebut Restricted Group atauu Grup Terbatas, yang memungkinkan Anda memaksa orang lain untuk berhenti melakukan percakapan dalam grup.

Bahkan jika Anda yang menjadi admin Anda bebas mengirim pesan apapun dan orang lain di grup hanya bisa membaca pesan Anda, tidak bisa membalas.

Nah kalau fitur tersebut sudah ada, apa yang ingin Anda lakukan, akankah Anda mengambil alih hak admin grup? (ikh)

Baca juga artikel whatsapp lainnya di sini WhatsApp Tak Bisa Lagi Digunakan pada Beberapa Smartphone

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH