Games

Fitur Baru 'Among Us' Alami Keterlambatan, Ini Kata Developer Game

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 21 Januari 2021
Fitur Baru 'Among Us' Alami Keterlambatan, Ini Kata Developer Game
Developer Among Us jelaskan alasan keterlambatan fitur baru. (Foto: The Verge)

GAME Among Us telah menjadi salah satu game ponsel yang sangat sukses di tahun 2020. Bahkan, game ini dilaporkan memiliki hampir setengah miliar pemain pada November 2020.

Dilansir dari laman The Verge Rabu (20/1), melanjutkan kesuksesan yang di raih, ada beberapa pembaruan menarik yang diumumkan pihak pengembang untuk game tersebut, seperti peta pesawat baru dan sistem akun.

Baca juga:

‘Among Us’ Catat 500 Juta Pemain per November 2020

Fitur Baru Among Us Alami Keterlambatan, Ini Kata Developer Game
Among Us mendapatkan respon yang luar biasa di akhir 2020. (Foto: Polygon/Innersloth)

Dalam sebuah blog yang diposting pada Selasa (19/1), pihak pengembang game yakni Innersloth, membahas bagaimana mereka telah beradaptasi dalam menanggapi popularitas game yang sangat besar, dan mengapa berbagai macam fitur baru untuk game tersebut, membutuhkan waktu yang cukup lama dalam perilisannya.

Among Us mendapatkan respon yang luar biasa di akhir tahun 2020, dan kami tidak menduganya. dengan itu berarti BANYAK perubahan bagi kami,” kata para pengembang.

Menurut blog tersebut, Innersloth yang hanya terdiri dari empat karyawan, harus menghabiskan dua bulan menyusun ulang, mencari tahu proses kerja, dan bekerjasama dengan mitra baru dari pihak luar.

“Semua ini dikerjakan di belakang layar, dan sementara itu dikerjakan, berarti memakan waktu untuk meninggalkan sejenak dari permainan. Itu akan mempermudah kita saat ini dan di masa depan untuk mengembangkan permainan lebih baik,” kata Innersloth.

Baca juga:

Peta Baru Among Us Rilis Bulan Depan, Hadirkan Nuansa Kokpit

Fitur Baru Among Us Alami Keterlambatan, Ini Kata Developer Game
Among Us versi Xbox akan hadir di 2021. (Foto: Unsplash/louis philippe)

Pihak pengembang game tersebut juga telah berupaya membawa Among Us ke berbagai platform atau media baru. Seperti yang telah diluncurkan ke Nintendo Switch pada Desember 2020 dan akan hadir di konsol Xbox One dan Xbox Series X / S pada tahun 2021 .

Ada berbagai macam hal yang akan dihadirkan untuk para pemain. Salah satunya yang paling ditunggu adalah peta pesawat baru. Peta tersebut dijadwalkan untuk hadir pada awal 2021, dan memiliki berbagai tugas baru untuk dikerjakan, serta tangga dan platform mengambang untuk pemain berpindah lokasi.

Innersloth bertujuan untuk secepatnya meluncurkan pembaruan ini, dan dengan tetap berfokus pada moderasi. Mereka juga berencana untuk membagikan tentang cara kerja berbagai fitur baru ini kepada publik, dalam beberapa waktu kedepan. (Kna)

Baca juga:

Among Us Hadir di Xbox

#Game #Mobile Game #Game Online #Gaming #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan