Game

'Fitness Boxing feat. Hatsune Miku', Sensasi Berolahraga Bareng Idol

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 06 September 2023
'Fitness Boxing feat. Hatsune Miku', Sensasi Berolahraga Bareng Idol
Hatsune Miku jadi instruktur olahraga di 'Fitness Boxing feat. Hatsune Miku'. (Foto: Nintendo)

SUKSES menghadirkan Kenshiro dari anime berjudul Hokuto no Ken sebagai instruktur olahraga, Imagineer, perusahaan pengembang gim asal Jepang, mengumumkan kehadiran Fitness Boxing terbaru. Mereka kini membawa idol Vocaloid Hatsune Miku sebagai instrukturnya.

Gim yang memiliki manfaat kesehatan ini akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Mengutip laman Siliconera, Fitness Boxing feat. Hatsune Miku akan menggabungkan esensi olahraga yang ada di Fitness Boxing bersama keseruan mendengar lagu-lagu apik dari Vocaloid Hatsune Miku.

Sayangnya, waktu tepat rilisnya belum diketahui. "Game ini belum memiliki tanggal rilis pasti. Informasi lebih lanjut akan muncul pada kemudian hari," tulis siliconera.com.

Baca juga:

Intip Lineup Gim dari Gravity Game Arise di Tokyo Game Show 2023

Banyak komposer akan menggarap lagu untuk Fitness Boxing. Salah satunya cosMo@Bousou-P yang merencanakan membuat lagu eksklusif untuk Fitness Boxing feat. Hatsune Miku. Total lagu dari seluruh komposer mencapai puluhan.

Sementara itu, key visual untuk Hatsune Miku versi Fitness Boxing sudah rilis di bawah naungan Piapro dan Sega yang siap memberikan beberapa aset miliknya dari Project Diva maupun game Hatsune Miku lainnya untuk Nintendo.

Berbeda dari Fitness Boxing: Fist of the North Star yang mengandalkan aksi pukul musuh, Fitness Boxing feat. Hatsune Miku ini akan memberikan esensi olahraga ritme ala zumba.

Lagu pengiring zumba tersebut bisa kamu akses dari komposer Vocaloid. Kamu juga bisa memilih sesuai kursus harian kamu.

Baca juga:

Hitam Karbon Warna Baru Xbox Series S

Pengaturan umur, tinggi badan, dan berat badan dalam Fitness Boxing feat. Hatsune Miku akan memberikanmu kursus terbaik yang efektif dan tidak membuat energimu cepat terkuras. Terutama untuk orang yang baru pertama kali mencoba olahraga serta gim ini.

Fitness Boxing feat. Hatsune Miku merupakan bagian dari ulang tahun Hatsune Miku yang ke-16. Idol yang menjadi default instrument dari Vocaloid ini merupakan sebuah ikon. Bahkan, banyak komposer yang menggunakan instrumen Vocaloid Hatsune Miku untuk beberapa lagu rilisannya.

Bukan hanya komposer indie, komposer seperti Ayase YOASOBI serta Porter Robinson pun menggunakan Vocaloid sebagai instrumen untuk beberapa musiknya. Idol virtual asal Jepang ini akan siap temani kamu sebagai instruktur olahraga di Fitness Boxing feat. Hatsune Miku. (dnz)

Baca juga:

Square Enix Konfirmasi DLC dan Versi PC 'Final Fantasy XVI'

#Nintendo Switch #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan