Firasat Buruk Louis Van Gaal kepada Angel Di Maria

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 07 Februari 2015
Firasat Buruk Louis Van Gaal kepada Angel Di Maria
Van Gaal mengaku khawatir dengan insiden perampokan yang dialami Angel Di Maria

MerahPutih Sepakbola – Pelatih Manchester United, Louis Van mengaku khawatir dengan insiden perampokan yang dialami Angel Di Maria.

Seperti diketahui, Di Maria dan keluarga menjadi korban percobaan serangan atau perampokan yang dilakukan tiga orang preman bersenjata selang satu jam setelah pertandingan melawan Leicester.

BACA JUGA: Didakwa FA karena Menghina Wasit, Van Gaal Tak Percaya

Kepada Sky Sports, Van Gaal mengaku berencana untuk mengistirahatkan Di Maria saat itu. Namun, Di Maria menegaskan ingin tetap bermain.

"Saya percaya pada prinsip manusia, sehingga lingkungannya juga penting. Dia khawatir tentang istri dan anaknya."

"Saya berbicara dengan dia dan dia ingin bermain melawan Cambridge United dan saya memainkan dia. Saya telah memutuskan di masa lalu bahwa saya tidak akan pernah memainkan pemain dalam situasi seperti itu, karena saya percaya pada prinsip manusia tersebut."

"Tapi dengan dia saya punya perasaan bahwa saya harus memberinya kesempatan untuk bermain dan saya senang bahwa saya membiarkan dia bermain. Dia bermain sangat baik. Dan, tentu saja, saya harus memutuskannya lagi untuk hari Minggu nanti, tetapi ketika Anda telah melihat penampilannya melawan Cambridge, saya tidak berpikir saya memiliki keraguan untuknya."?

#Louis Van Gaal #Di Maria Diteror #Angel Di Maria
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan