Finalisasi Struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Ditentukan Hari Ini

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 18 September 2018
Finalisasi Struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Ditentukan Hari Ini
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Foto: mpr.go.id)

MerahPutih.com - Bakal calon presiden, Prabowo Subianto dijadwalkan menggelar rapat dengan pimpinan partai koalisi pengusung di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) Sore.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, salah satu hal yang akan dibahas adalah finalisasi struktur tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Rencananya Pak Prabowo juga mengundang pimpinam partai koalisi untuk membicarakan finalisasi, tim pemenangan nasional sebelum konsep itu difinalkan dan dilaporkan ke KPU," kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9).

Prabowo dan Sandiaga bertemu Kwik Kian Gie. Foto: @sandiuno

Muzani berharap, finalisasi struktur tim pemenangan bisa rampung dalam waktu cepat. Mengingat, struktur ini harus diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) paling lambat 20 September 2019.

"Mungkin tanggal 20 atau 19 (September) nanti malam keputusannya," ucap dia.

Sejauh ini, kata dia, jabatan dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sudah diisi sejumlah nama. Sebab, setiap partai mitra koalisi sudah menyetorkan kader terbaik untuk ditempatkan dalam struktur tim.

"Kalau terisi semua sudah. Dari partai-partai semuanya sudah lengkap, sudah dari hari kapan sudah selesai tetapi kan kemudian kita memasukan nama tokoh-tokoh yang ingin bergabung baik pribadi ataupun lembaga yang memiliki kapasitas di semua departemen, sehingga itu yang kemudian menyebabkan nama-nama itu menjadi agak molor," tandasnya. (Pon)

#Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani #Prabowo-Sandiaga
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan