Final Destination Akan Hadir di Seri Keenam Final Destination akan hadr di seri keenam (Sumber/Ist)

FINAL Destination menjadi salah satu film horror paling menyeramkan. Sayangnya serial ini sempat terbengkalai di tahun 2011. Film terakhir dari seri ini adalah Final Destination 5 yang disutradarai oleh Steve Quale. Film ini masuk ke dalam box office dengan keuntungan sebesar US$157,9 juta.

Nah, dilansir dari The Hollywood Reporter, New Line Cinema sebagai studio yang telah memiliki hak cipta Final Destination berencana membangkitkan kembali kengerian film tersebut. Mereka telah menunjuk penulis film horror veteran, Patrick Melton dan Marcun Dunstan untuk menulis Final Destination 6.

Masih dirahasiakan

Meski demikian, New Line masih merahasiakan spesifik film ini. Mereka hanya mengatakan kalau Final Destination 6 akan kembali menggambarkan cerita franchise Final Destination. Kemunkinan ini adalah reboot film sebelumnya.

Di lima film sebelumnya, alur ceritanya sama yakni sekelompok orang yang selamat dari keceakaan. Namun satu persatu mereka kembali diburu oleh kematian. Tokoh utama harus menyelamatkan hidupnya meskipun tidak membuahkan hasil apa-apa.

Alasan mengapa Final Destination sempat berhenti

Final Destination 5 (Sumber/moddb.com)
Final Destination 5 (Sumber/moddb.com)

Ternyata pihak studio punya alasan mengapa film Final Destination sempat berhenti di seri kelima. Hal itu karena biaya produksi yang terlalu besar sehingga mereka memilih untuk mengakhirinya dibandingkan melanjutkan ke seri 6.

Meski demikian di luar itu film ini kerap masuk ke dalam jajaran box office. Film pertamanya di tahun 2000 telah meraup untung sebesar US$112,9 juta, sementara film terakhirnya di tahun 2011 film ini mendapat untung US$157,9 juta.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH