Film yang Wajib Kamu Tonton di Bulan November Last Christmas diperankan oleh Emilia Clarke dan Henry Golding. (Foto Malay Mail)

MENYAMBUT bulan kesebelas ini tentunya akan banyak film baru bertemakan natal yang akan dirilis. Mendekati musim libur, film-film dari berbagai genre yang diperankan oleh aktris dan aktor ternama telah siap dirilis untuk menghiburmu di bulan November 2019.

Yuk catat tanggal rilis empat film bagus yang rilis bulan November untuk disaksikan bersama keluarga dan teman dekatmu!

Baca Juga:

Gara-Gara 'Joker', New York Punya Spot Wisata Baru

1. The Irishman

Didistribusikan oleh Netflix, film dunia kriminal garapan Martin Scorsese ini diperankan oleh para aktor ternama seperti Robert De Niro dan Al Pacino. Akting mengagumkan Robert De Niro yang masih membekas di benak penonton sebagai Murray Franklin di film Joker nampaknya akan membuat para pecinta film semakin tidak sabar untuk menunggu rilis dilm ini pada 8 November 2019 mendatang. Sekedar info saja film Joker ternyata terinspirasi dari film klasik dari sutradara Martin Scorsese yang berjudul Taxi Driver dan The King of Comedy.

The Irishman berlatar pada tahun 1950-an berkisah tentang seorang supir truk sekaligus veteran Perang Dunia II bernama Frank Sheeran (Robert De Niro). Dalam kisahnya ia bersama Russel Bufalino dan keluarga kriminalnya menyeretnya menjadi pembunuh bayaran.

2. Last Christmas

Meraih popularitasnya dari serial TV Game of Thrones, Emilia Clarke kali ini bermain dalam film bergenre komedi romantis bertemakan natal. Clarke beradu akting dengan Henry Golding, aktor keturunan Malaysia dan Inggris yang dikenal dari perannya sebagai Nick Young di komedi romantis berjudul Crazy Rich Asians. Dengan soundtrack yang diisi oleh George Michael, Last Christmas akan dirilis pada 15 November 2019. Tontonan yang tepat untuk disaksikan bersama orang tersayangmu.

Baca Juga:

Kreatif! Efek Suara dalam Film Diproduksi dengan Cara Tak Terduga

3. Le Mans '66 (Ford vs Ferrari)

Film biopik yang disutradarai oleh James Mangold ini menceritakan tentang desainer otomotif asal Amerika bernama Carrol Shelby dan pembalap asal Inggris bernama Ken Miles. Keduanya memiliki misi merakit Ford GT40 agar bisa menang diadukan dengan Enzo Ferrari di 24 Hours of Le Mans di Prancis pada tahun 1966.

Dirilis pada 15 November 2019 mendatang, film ini dibintangi oleh Matt Damon, Christian Bale, Caitriona Balfe, dan Jon Bernthal.

4. The Report

Diperankan oleh Adam Driver, The Report menceritakan tentang agen FBI bernama Daniel Jones yang harus menginvestigasi CIA yang menggunakan berbagai kekerasaan dan siksaan terhadap para tersangka teroris. Diperankan juga oleh Annette Bening, Jon Hamm, dan Maura Tierney, The Report akan dirilis pada 15 November 2019. (shn)

Baca Juga:

Penulis 'Fast & Furious' Ingin Keanu Reeves Ada Dalam Filmnya


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH