Film "Wiro Sableng" Akan Dibuat Lebih Modern

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 09 Juli 2017
Film
Angga Dwimas Sasongko (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Sahabat Merah Putih masih ingat dengan film "Wiro Sableng"? Film yang diangkat dari novel Bastian Tito ini akan segera di buat kembali dengan pendekatan yang lebih modern. Angga Dwimas Sasongko adalah sutradara yang akan menggarap film ini.

Sutradara yang baru-baru ini juga sukses dengan film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody", mengatakan film ini akan dibuat lebih modern tetapi tidak meninggalkan identitas aslinya.

"Film ini akan dibuat lebih baru, lebih modern, lebih seru, lebih action. Pokoknya pendekatannya lebih modern. Walaupun tetap filmnya di abad 16, tapi sinematografinya akan lebih modern," ujar Angga, saat ditemui di XXI Epicentrum, (6/7) kepada merahputih.com.

Selain itu, Angga juga menagatakan, film ini akan lebih banyak melakukan pengambilan gambar di Jawa Barat. Dan dalam waktu dekat, film ini akan segera dibuat.

"Kita akan mulai syuting di akhir Agustus. Kalau pengambilan gambar, kita akan banyak ambil gambar di Jawa Barat," tambah pria berusia 32 tahun ini.

Bisa dibilang Wiro Sableng merupakan superheronya orang Indonesia. Wiro Sableng merupakan pendekar silat yang sejak kecil sudah dilatih oleh gurunya, Sinto Gandeng. Wiro selalu membawa senjata andalannya, yakni kapak Naga Geni 212.

Tokoh Wiro sableng akan diperankan oleh Vino G Bastian, dan pada tahun 2018 nanti, film ini ditargetkan sudah bisa dinikmati masyarakat. Film yang kabarnya akan menghabiskan biaya produksi diatas 26 miliar ini, juga akan melibatakan Fox International Productions, dalam pembuatannya.

Baca juga artikel Ini Alasan Kenapa Sherina Munaf Bermain Di Film Wiro Sableng 212

#Wiro Sableng #Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan