Film

Film Terbaru Jack Black Duduki Puncak Box Office Pekan Ini

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 24 September 2018
Film Terbaru Jack Black Duduki Puncak Box Office Pekan Ini
The House With A clock In Its Walls (Foto: BC Heights)

THE House With A clock In Its Walls berhasil menduduki peringkat box office pekan ini. Film bergenre fantasi ini berhasil mengalahan The Nun, A Simple Favor dan The Predator.

Dilansir dari situs boxofficemojo.com, The House With A clock In Its Walls menduduki puncak box office dengan keuntungan sebesar US$ 26,85 juta atau sekitar Rp 399,1 miliar.

Film ini dibintangi Jake Black (Sumber: iMDb)
Jack Black membintangi The House With A clock In Its Walls (Foto: iMDb)

Sementara itu A simple Favor berada di urutan kedua dengan pendapatan di pekan kedua sebesar US$ 10,4 juta atau sekitar Rp 154,5 miliar. Jumlah tersebut menjadikan A Simple Favor memiliki keuntungan sebesar US$ 32,56 juta atay Rp 483,8 miliar.

Di posisi ketiga ada The Nun yang meraup untung sebesar US$ 10,25 juta atau sekitar Rp 152,2 miliar pada pekan ketiganya. Total keuntungan The Nun sebesar 100,8 juta atau sekitar Rp 1,49 triliun.

The House With A clock In Its Walls layak ditonton bersama keluarga (Sumber: iMDb)
The House With A clock In Its Walls layak ditonton bersama keluarga (Foto: iMDb)

Posisi empat ada The Predator. Film keenam dari franchise Predator ini terjungkal dari puncak box office setelah mengumpulkan US$ 8,7 juta atau setara Rp 129,2 miliar di pekan keduanya. Total keuntungan The Predator menjadi US$ 40,43 juta atau sekitar Rp 600 miliar.

Film The House With A clock In Its Walls sendiri menceritakan tentang anak yatip piatu bernama Lewis Barnavelt (Owen Vaccaro). Ia diasuh oleh pamannya Jonathan Barnavelt (Jack Black) yang merupakan seorang penyihir dengan masa lalu kelam.

Suatu ketika Lewis Barnavelt membuka kitab terlarang yang disembunyikan sang paman. Buku itu ternyata membuat orang mati hidup kembali. Buku apa sebenarnya itu? Apakah membahayakan?

Di Indonesia film yang diambil dari novel Eli Roth ini diputar di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Flix. Khusus teater IMAX, penayangan akan dibuka dengan versi ulang video klip Michael Jackson, Thriller berteknologi 3D. (yani)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan