Film 'Terbang Menembus Langit', Kisah Perjuangan Hidup Orang Biasa yang Tidak Kenal Menyerah Para pemain "Terbang Menembus Langit" (MP/Albi)

DEMI Istri Production memproduksi film terbaru mereka. Dengan dibesut oleh Sutradara Fajar Nugros, film ini berjudul 'Terbang Menembus Langit'. Serupa dengan judul, film ini menceritakan sebuah perjuangan hidup seorang pemuda yang akhirnya berhasil sukses bak menembus langit dan menjadi 'pahlawan bagi keluarga dan orang sekitar.

Diangkat dari kisah nyata, film ini berkisah tentang pemuda keturunan Tionghoa dari Tarakan bernama Onggy Winata yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Ia berjuang untuk meraih kesuksesan dengan melewati segala rintangan. Hingga akhirnya dari Kalimantan ia bisa merantau ke Surabaya hingga ke Jakarta.

Selama merantau ia bertemu dengan wanita pujaan yang diperankan oleh Laura Basuki. Ia bertemu dengannya di Surabaya.

Para pemain "Terbang Menembus Langit" (MP/Ikhsan Digdo)

Disamping itu, selain Dion dan Laura sejumlah artis terkenal lainnya juga ikut berpartisipasi dalam film yg juga diproduseri oleh Susanti Dewi selaku produser. Di antaranya ada Dinda Hauw, Marcel Darwin, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, dan Baim Wong.

Film ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi sang sutradara. Dengan mengambil latar tempat di Tarakan dan Surabaya, maka dibutuhkan penduduk lokal untuk turut mengambil pemeran-pemeran tambahan.

"Kami melakukan pencarian pemain-pemain lokal Tarakan dan Surabaya selama hampir tiga bulan. Seperti kisahnya dalam film ini, terkadang orang-orang di Indonesia hanya membutuhkan satu kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka," papar Fajar.

Berbicara soal latar waktu, film ini menggambarkan suasana era 70an hingga tahun 1998. Jadinya para tim make up dan wardrobe memiliki tantangan agar tidak meleset dengan tampilan pemain pada periode tersebut. Usai memasuki tahap paska produksi, film ini rencanannya akan tayang pada 2018 mendatang.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca !T GIRLS Besties Musim Kedua Mulai Tayang Oktober

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH