Film Terakhir Didi Kempot Tayang Tahun Depan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 26 November 2020
Film Terakhir Didi Kempot Tayang Tahun Depan
Sobat Ambyar jadi film terakhir Didi Kempot. (Foto: Instagram@didikempot_official)

PLATFORM streaming film Netflix, akan segera menghadirkan film Indonesia terbaru Sobat Ambyar karya Legenda Musik Campursari Indonesia, Didi Kempot. Rencananya film ini akan yang tayang perdana secara global, pada awal tahun 2021.

Dikutip dari Antaranews, Rabu (25/11), Sobat Ambyar diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot Godfather of Broken Heart. Film yang telah lama dinantikan oleh banyak orang ini akan menyuguhkan kisah cinta, canda tawa, patah hati, dan persahabatan yang terinspirasi dan diiringi oleh lagu-lagu campursari sang maestro yang populer.

Baca juga:

Desember, Bulan Penting Film-film Berkualitas di Netflix

Film ini, menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko yang diperankan Bhisma Mulia Ia akan menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Saras yang diperankan Denira Wiguna.

Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48) juga akan turut mengambil peran dalam film ini.

Sobat Ambyar disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Film ini merupakan persembahan terakhir dari Didi Kempot kepada para penggemarnya, yang kerap disapa dengan sebutan Sobat Ambyar.

Baca juga:

Mark Ruffalo Jadi Ayah Ryan Reynolds di 'The Adam Project'

“Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini. Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Netflix untuk memperkenalkan cerita mengenai pahit manisnya cinta kepada orang-orang di seluruh dunia. Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” kata Charles Gozali dalam keterangan resmi, Rabu (25/11).

Mendiang Didi Kempot sudah berkarir semenjak 1984, ia mengawali karirnya sebagai penyanyi jalanan. Semasa hidupnya, Didi sudah menulis sekitar 700 lagu campursari. Karya-karyanya yang kebanyakan mengangkat kisah cinta dan patah hati, sesuai dengan kondisi yang sedang dilalui oleh anak-anak muda, sehingga karirnya kembali ‘meledak’ di kalangan milenial akhir akhir ini. Terutama semenjak ia diundang untuk mengisi acara “Ngobrol Bareng Musisi” milik presenter Gofar Hilman, pada pertengahan 2019. (Kna)

Baca juga:

Didi Kempot Taklukan Milenial

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan