Film

Film 'Susuk' Rilis Teaser Poster, Tampilkan Kengerian Kutukan Ilmu Hitam

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 13 Juli 2023
Film 'Susuk' Rilis Teaser Poster, Tampilkan Kengerian Kutukan Ilmu Hitam
Teaser Poster film Susuk. (Foto: Poplicist ID)

RUMAH produksi Goodwork resmi merilis video penggoda (teaser) poster untuk film horor Susuk. Poster tersebut menampilkan Hana Malasan dengan separuh fotonya hasil rontgen yang memperlihatkan benda asing di dalamnya.

Berbeda dengan teaser poster film horor lain yang menampilkan sosok makhluk gaib, film Susuk justru menghadirkan suasana horor melalui penggambaran akibat dari penggunaan susuk.

Susuk merupakan film yang digarap oleh sutradara Ginanti Rona, yang sukses lewat film horor Qorin. Ginanti juga bekerja sama dengan Ridla An-Nuur S sebagai produser dan Husein M. Atmodjo yang berperan sebagai penulis skenario.

Baca juga:

Tim Produksi 'The Uncanny Counter' Rilis Poster dan Teaser Perdana Musim 2

Film 'Susuk' Rilis Teaser Poster, Tampilkan Kengerian Kutukan Ilmu Hitam
Dibintangi oleh Hana Malasan. (Foto: Instagram/@hanamalasan)

Susuk dibintangi oleh aktris pendatang baru Hana Malasan yang pernah bermain di film 22 Menit dan Ben & Jody. Hana akan beradu akting dengan Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata.

Selain ketiganya, film Susuk juga diramaikan oleh sederet bintang lainnya seperti Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin.

Susuk menceritakan tentang Laras (Hana Malasan) yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia).

Suatu hari Laras terlibat kecelakaan. Dia hampir mati, tapi kematian menolaknya. Dia terus terjebak dalam sakratul maut. Tubuh Laras terus hidup, tapi badannya mulai membusuk seperti mayat.

Baca juga:

Musim Kedua dan Ketiga ‘Squid Game’ akan Digarap Bersamaan

Film 'Susuk' Rilis Teaser Poster, Tampilkan Kengerian Kutukan Ilmu Hitam
Digarap oleh sutradara Ginanti Rona. (Foto: Instagram/@ginantirona)


Ditemani oleh Arman (Jourdy Pranata), Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras. Mulai dari mendatangi Damar (Whani Dharmawan), seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal; Ustaz Rahmat (M.N Qomaruddin) pemuka agama yang mengerti efek susuk; hingga bantuan dari dukun bernama Prasetyo (Muhammad Khan).

Namun, susuk di tubuh Laras ternyata bukanlah susuk biasa. Tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan warga desa.

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi pada Laras? Bagaimana susuk itu bisa masuk ke dalam tubuhnya? Film Susuk bisa kamu saksikan pada Agustus 2023 mendatang di bioskop Tanah Air. (and)

Baca juga:

Masuki Musim Ketiga, Ini 5 Fakta Menarik 'Dr. Romantic 3'

#Film #Film Horor #Film Indonesia #Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan