Film Sakral Hadirkan Cerita Horor Tanpa Agamawan Film Sakral (Sumber: ist)

PADA 20 September mendatang, film Sakral akan menghiasi layar bioskop Indonesia. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Tema Patrosza dengan bintang Olla Ramlan, Teuku Zacky dan beberapa artis lainnya.

Namun ada hal yang berbeda antara film horor Sakral dengan film horor lainnya. Tema Patrosza mengatakan di Sakral ia tidak menampilkan tokoh agamawan sebagai pahlawan.

"kalau di sini kami tidak menyuguhkan itu, karena kedua pasangan ini punya cara sendiri untuk melawannya, maka dari itu film horor ini berbeda dengan yang lainnya," ujar Tema Patrosza Seperti ditulis Antaranews.com, Minggu (16/9).

Film Sakral sendiri adalah film horor pertama Olla Ramlan. Diceritakan Melina yang diperankan Olla serta Daniel yang diperankan Teuku Zacky dikaruniai anak kembar. Sayangnya, saat persalinan ia kehilangan satu anaknya.

Poster film Sakral (Instagram/ollaramlanaufar)
Poster film Sakral (Instagram/ollaramlanaufar)

Ketika Melina masih larut dalam kesedihan, satu anak yang selamat Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi anak misterius. Ketika berumur 5 tahun Flora mendapatkan petaka gaib.

Satu persatu keluarga Melina dan Daniel meregang nyawa. Gangguan itu semakin diperparah dengan teror makhluk gaib yang terus menerus menghantui Melina.

Karena semakin penasaran, Daniel mencari tahu apa yang terjadi. Ia pun memutuskan untuk membongkan kuburan bayi yang tak terselamatkan itu. Mampukah mereka melawan teror tersebut?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH