Film

Conor McGregor Main Film Bareng Jake Gyllenhaal

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 04 Agustus 2022
Conor McGregor Main Film Bareng Jake Gyllenhaal
Road House Jadi Debut McGregor di Film Layar Lebar. (Foto Instagram_thenotoriousmma)

JUARA UFC dua kali Conor McGregor siap memulai debutnya di dunia akting. Ia akan terlibat dalam film klasik tahun 80-an bertajuk Road House dengan konsep baru. McGregor akan beradu akting dengan Jake Gyllenhaal dalam film garapan Prime Video tersebut.

Mengutip Deadline, Rabu (3/8), McGregor akan bergabung ke daftar pemeran yang sudah terisi dengan nama-nama aktor dan aktris seperti Billy Magnussen, Daniela Melchior , Gbemisola Ikumelo, Lukas Gage, Hannah Love Lanier, Travis Van Winkle, BK Cannon, Arturo Castro, Dominique Columbus, Beau Knapp dan Bob Menery.

Baca Juga:

Machine Gun Kelly Hampir Adu Jotos dengan Conor McGregor di VMA 2021

Konsep baru film ini akan menceritakan seorang mantan petarung UFC (Gyllenhaal) yang mengambil pekerjaan sebagai penjaga di sebuah restoran pinggir jalan di Florida Keys. Akan tetapi, ia merasa tidak puas dengan pekerjaannya tersebut.

Jake Gyllenhaall akan perankan tokoh mantan petarung UFC di film RoadHouse. (Foto: Instagram/@jakegyllenhaal)

Sementara detail pasti mengenai McGregor akan memerankan siapa, masih tidak diketahui. Namun, kabarnya ia akan memainkan karakter asli di dunia nyata tapi bukan menjadi dirinya sendiri dalam film itu. Amazon Original Movie akan memulai produksinya di Republik Dominika bulan ini. Nantinya saat rilis, film ini akan ditayangkan di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga:

Berharap Tanding Ulang dengan Khabib, McGregor Dapat Tantangan Floyd Mayweather

Dunia perfilman Hollywood telah mencoba untuk berbisnis dengan sang superstar UFC itu. Tetapi McGregor tidak ingin melompat begitu saja, ia menginginkan proyek film yang diambil untuk debutnya di dunia film menjadi sesuatu yang cocok. Seorang pembocor informasi mengatakan bahwa McGregor setuju dan menyukai ide cerita baru dari film ini dibandingkan dengan film aslinya.

Kehadiran McGregor akan membantu menjangkau lebih banyak penonton. (Foto: Unsplash/Sam McGhee)

Sebenarnya para pemeran film ini sudah akan mendapatkan banyak perhatian penonton. Penambahan McGregor hanya untuk membantu menjangkau lebih banyak penonton, mengingat jangkauan global yang ia miliki selama bertahun-tahun menjadi petarung besar di UFC. Diharapkan juga para penggemar McGregor akan menantikan film ini.

Meski McGregor telah menjadi bintang di lusinan iklan untuk berbagai bisnisnya sendiri, Road House akan menjadi langkah pertama McGregor terjun ke film layar lebar. Road House akan disutradarai oleh Doug Liman. (kna)

Baca Juga:

McGregor Diseret ke Pengadilan New York

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan