Film Rekomendasi Akhir Pekan, Dari Horor Sampai Komedi Ada banyak rekomendasi film untuk ditonton di akhir pekan (Sumber: ist)

ADA banyak film berkualitas yang tayang di bulan Oktober ini. Beberapa diantaranya sudah digantikan dengan film lain. Namun ada juga yang masih bertengger di sejumlah bioskop. Misalnya saja Asih dan Munafik 2.

Nah, kali ini merahputih.com akan memberikan film rekomendasi bagi kamu yang ingin menonton film di pekan ketiga Oktober. Genre filmnya cukup variatif mulai dari horor, fiksi ilmiah hingga drama komedi.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut film-film yang dapat kamu tonton di pekan ketiga bulan Oktober ini.

A Star Is Born

Meski sudah lama rilis yakni tanggal 4 Oktober lalu, film yang dibintangi oleh Lady Gaga itu masih tetap terpampang di beberapa bioskop. Film ini merupakan remake dari dua film sebelumnya. A Star Is Born pertama tayang di tahun 1937.

Film yang disutradarai oleh Bradley Cooper ini menceritakan tentang seorang perjalanan hidup Ally (Lady Gaga), seorang pelayan keturunan Amerika-Itali menjadi penyanyi. Meski baru pertama kali menjadi tokoh utama dalam film ternama, akting penyanyi dunia ini mendapat tanggapan positif dari para kritikus.

Sutradara: Bradley Cooper
Pemain: Lady Gaga, Bradley Cooper, Sam Elliott
Genre: Drama, Romantis
Durasi: 2 jam 15 menit
Skor IMDb: 8.8/10

First Man

Rekomendasi kedua adalah First Man, sebuah film tentang Neil Armstrong (Ryan Gosling), astronot pertama yang menginjakan kaki di Bulan. First Man merupakan karya dari sutradara film La La Land, Damien Chazelle.

Film perjalanan Neil Amstrong ini diberikan bumbu-bumbu drama cinta antara sang tokoh utama dengan istri. Awalnya, First Man dianggap tidak patriotik karena tak ada adegan menancapkan bendera, namun pihak keluarga Amstrong membantah hal itu.

Sutradara: Damien Chazelle
Pemain: Pablo Schreiber, Ryan Gosling, Claire Foy, Christoper Abbott
Genre: Biography, Drama, History
Durasi: 2 jam 21 menit
Skor IMDb: 7.7/10

Halloween

Bagi penggemar film horor Amerika, pasti sudah paham dengan Halloween. Film sequal dari judul yang sama di tahun 1978 ini punya penggemarnya sendiri. Halloween diarahkan oleh David Gordon Green, seorang sutradara yang telah menelurkan banyak karya besar.

Seperti judulnya, sesosok pembunuh bernama Michael Myers ini muncul di malam Halloween dengan topeng menyeramkan. Pembunuh berdarah dingin itu sudah lama tak muncul selama 40 tahun.

Sutradara: David Gordon Green
Pemain: Jamie Lee Curtis, Andi Matichak, James Jude Courtney, Judy Greer
Genre: Horor, Thriller
Durasi: 1 jam 49 menit
Skor IMDb: 8.1/10

Goosebumps 2: Haunted Halloween

Film yang diambil dari novel horor Goosebumps akhirnya kembali menemani para penggemar film. Film ini pertama rilis tanggal 19 Oktober lalu. Meski ada kaitannya dengan buku R. L. Stine (Jack Black) beberapa pemain di film sebelumnya tak akan muncul lagi di Goosebumps 2: Haunted Halloween.

Dari trailernya, kita akan melihat hantu dari dalam buku yang keluar untuk menghantui penduduk kota. Hantu-hantu ini sudah muncul di film pertamanya tahun 2015.

Sutradara: Ari Sandel
Pemain: Jack Black, Madison Iseman, Wendi McLendon-Covey
Genre: Adventure, Comedy, Family
Durasi: 1 jam 40 menit
Skor IMDb: 6.3/10 (yani)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH