Film Pinky Promise, Perjalanan Antar Sahabat Penderita Kanker

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 20 Agustus 2016
Film Pinky Promise, Perjalanan Antar Sahabat Penderita Kanker
Foto: YouTube

MerahPutih Film - Bercerita tentang persahabatan antara penderita kanker, film 'Pinky Promise' diyakini akan memberikan semangat baru bagi siapapun yang menontonnya. Hal tersebut diutarakan Sutradara film 'Pinky Promise', Guntur Soeharjanto saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (19/8).

"Film ini menceritakan bagaimana berjuang untuk bertahan hidup dan menghidupi bresh kanker. Banyak banget wanita Indonesia terkena kanker," ucap Guntur kepada awak media.

Film yang diproduksi oleh MP Pro Pictures ini, lanjut Guntur terinspirasi dari komunitas Love Pink yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada penderita kanker. Menurutnya masih banyak orang yang belum mengetahui penyakit berbahaya tersebut.

http://server6.merahpoetih.com/gallery/public/2016/08/20/Kn6qxTZOH81471657433.jpg

"Semua artis yang ada disini mewakili kehidupan sosial saat ini. Mereka bertemu karena memiliki latar belakang yang sama penyakit kanker. Film ini bukan hanya persahabatan, tapi banyak hal yang bisa ditangkep dari masing-masing karakter," lanjutnya.

Berbeda dengan film kanker lainnya, 'Pinky Promise' bukan semata-mata menceritakan persahabatan. Namun Guntur ingin menunjukan bila seorang wanita memiliki kehebatan untuk berjuang dari penyakit yang dideritanya.

Nantinya film Pinky Promise akan ditayangkan pada 13 Oktober mendatang. Pemain yang terlibat dalam film 'Pinky Promise' adalah Derby Romero, Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Ira Maya Sopha, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Ringgo Agus Rahman, Maudy Kusnaedi, Donny Alamsyah, Gunawan dan Jajang C. Noer. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Film Labuan Hati, Konflik Cinta dan Keindahan Labuan Bajo
  2. Belum Genap Sebulan Tayang, Film Train to Busan Capai 10 Juta Penonton
  3. Baru Dua Minggu Tayang, Film Train to Busan Raih 10 Juta Penonton
  4. Alur Cerita Dianggap Dangkal, Penonton Film Suicide Squad Kecewa
  5. Film 3 Srikandi Diharapkan Motivasi Atlet Muda Indonesia
#Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan