Film

Film 'Petualangan Sherina 2' Siapkan Banyak Kejutan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 13 Juli 2023
Film 'Petualangan Sherina 2' Siapkan Banyak Kejutan
Kembali menghadirkan Sherina Munaf dan Derby Romero. (Foto: Instagram@sherinasinna)

PETUALANGAN Sherina 2 menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini oleh banyak penonton film nasional. Di berbagai platform media sosial, percakapan tentangnya sempat hype ketika sepotong klipnya muncul pertengahan Mei lalu.

Dalam bocoran tersebut, terlihat Sherina dan Sadam menaiki perahu mesin di tengah-tengah sungai di hutan. Seketika, mereka menepi dan berdebat. "Kenapa jadi drama sih?" protes Sherina. Setelah perdebatan mereda, mereka melanjutkan perjalanan.

Sutradara film tersebut, Riri Riza, mengatakan bahwa Petualangan Sherina 2 akan menghadirkan banyak kejutan untuk para penonton mulai dari jalan cerita dan tokoh-tokoh baru yang dimunculkan.

"Film Petualangan Sherina yang dulu penuh nomor musik dan tari tapi cerita ini sama sekali baru. Kita tetap akan ketemu Sherina dan Sadam dan akan menjadi istimewa karena ada tokoh-tokoh baru," kata Riri dalam acara Meet and Greet Film Petualangan Sherina 2 di kawasan Kemayoran, Jakarta, dilansir ANTARA.

Baca juga:

'Petualangan Sherina 2' Tayang 28 September 2023

Selain kembali menghadirkan Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam, film kedua ini akan dibintangi oleh sederet pemain baru seperti Isyana Sarasvati, Randy Danistha, dan Quinn Salman.

"Ada Randy yang akan memainkan seorang tokoh baru, lalu ada Quinn salah satu penyanyi yang berbakat. Harapannya, kita punya bintang baru yang membuat film ini sangat menyenangkan karena musiknya istimewa," ujar Riri.

Riri mengungkapkan lagu-lagu yang akan dihadirkan pada film Petualangan Sherina 2 diciptakan oleh Sherina Munaf yang bekerja sama dengan produser Mira Lesmana.

"Kali ini yang membuat musik langsung Sherina Munaf, liriknya tetap kerja sama dengan Mira Lesmana. Jadi, dia bikin musik sendiri, dia menyanyikannya," kata Riri.

Baca juga:

Film Anak di Indonesia Langka, Petualangan Sherina masih Diputar

Film 'Petualangan Sherina 2' Siapkan Banyak Kejutan
Digarap oleh sutradara Riri Riza. (Foto: Instagram/@rizariri)

Supaya para penonton enggak penasaran, Riri juga membeberkan pada bulan ini film Petualangan Sherina 2 akan merilis gambar-gambar adegan baru dan video trailer.

Sekuel dari film musikal keluarga yang legendaris itu telah merampungkan proses syuting pada akhir Maret 2023 dan kini telah memasuki tahap paska produksi.

Seperti film pertamanya, Petualangan Sherina 2 akan kembali hadir dengan genre musikal dan drama, ditambah dengan unsur action-adventure.

Film Petualangan Sherina 2 dapat disaksikan 28 September 2023 di bioskop. (and)

Baca juga:

Film Anak di Indonesia Langka, Petualangan Sherina masih Diputar

#Sherina Munaf #Riri Riza #Mira Lesmana #Film Indonesia #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan