Film "Night Bus" Dapat 2 Nominasi Festival Film Bandung 2017 Film "Night Bus" mendapat dua nominasi FFB 2017. (Foto: Instagram/@nightbusfilm)

"NIGHT BUS", film pertama yang diproduseri aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya, mendapatkan dua nominasi Festival Film Bandung 2017. Dalam Instagram @nightbusfilm disebutkan film ini masuk nominasi FFB 2017 untuk dua kategori.

Pertama, Penata Editing Terpuji Film Bioskop, Kelvin Nugroho - Sentot Sahid. Kedua, Penata Kamera Terpuji Film Bioskop, Anggi Frisca. "Pencapaian ini kembali kami dedikasikan untuk seluruh aktor dan crew yang terlibat dalam produksi serta semua yang sudah menonton Film Night Bus." Begitu keterangan yang tertulis di Instagram @nightbusfilm.

"Night Bus" merupakan fim pertama yang diproduseri aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya. Berkisah tentang sebuah bus yang diserang sekelompok orang tidak dikenal saat tengah di perjalanan. Kehancuran kota, kecelakaan hingga baku tembak mewarnai aksi dalam film ini.

Sederet bintang terkenal seperti Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Toro Margens, Alex Abbad, Edward Akbar, Teuku Rifnu Wikana, Donny Alamsyah, dan Rahael Ketsia main dalam film "Night Bus".

Mengusung jalan cerita yang berbeda dari film lainnya, "Night Bus" mengajak penonton berfantasi bersama menghadirkan adegan-adegan menegangkan dari para pemain. (*)

Dapatkan berita lain mengenai film "Night Bus" pada artikel Darius Sinathrya Beri Sentuhan Visual Effect Pada Film Perdananya.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH