Film

Film Musikal 'Jamojaya' akan Jadi Debut Rich Brian Sebagai Aktor

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 15 Oktober 2021
Film Musikal 'Jamojaya' akan Jadi Debut Rich Brian Sebagai Aktor
Rich Brian akan bermain dalam film Jamojaya. (Foto: Billboard)

RAPPER muda Indonesia Rich Brian akan bergabung dengan jajaran aktor dalam film berjudul Jamojaya. Film drama musikal ini akan menjadi debut rapper bernama asli Brian Imanuel sebagai seorang aktor.

Mengutip laman NME, Jamojaya bercerita tentang hubungan yang kurang baik antara anak dan ayahnya. Sesuai dengan profesinya, Brian akan berperan sebagai rapper muda terkenal.

Karena kepopulerannya tersebut, hubungannya dengan sang ayah dipertaruhkan, sebab dirinya harus menyerahkan kendali karirnya kepada manajer dan label baru. Padahal kesuksesan yang didapatkannya tak lepas dari pengaruh dan dukungan sang ayah.

Baca juga:

Kisah Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Terlibat di ‘Shang-Chi’

Film Musikal 'Jamojaya' akan Jadi Debut Rich Brian Sebagai Aktor
Film ini menjadi debut Rich Brian sebagai aktor. (Foto: YouTube/88rising)

Tim produksi untuk film Jamojaya, belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait nama-nama aktor lain yang akan beradu akting dengan Brian. Penggemar juga diminta menunggu lebih lama untuk dapat mengetahui sinopsis film secara lengkap, karena hingga kini mereka juga belum merilisnya secara resmi.

Film yang digarap oleh sutradara Justin Chon ini telah merampungkan proses produksinya di Hawaii. Tak hanya berperan sebagai sutradara, Chon juga berperan sebagai produser serta penulis skenario film ini.

Namun dalam penggarapannya, Chon juga melibatkan tim produksi yang andal, seperti Peter Luo yang pernah ikut menggarap film Crazy Rich Asians dan mantan kepala Columbia/TriStar Pictures, Chris Lee.

"Bakat unik Justin Chon sebagai pembuat film dikolaborasikan dengan kemunculan Rich Brian dalam cerita tentunya akan menciptakan film yang akan disuaki penonton," ujar Luo.

Baca juga:

Berawal dari Cicitan Twitter, Rich Brian dan bbno$ Lahirkan Single 'Edamame'

Film Musikal 'Jamojaya' akan Jadi Debut Rich Brian Sebagai Aktor
88rising, label musik pertama yang enyelenggarakan festival musik Asia di Amerika Serikat pada 2018. (Foto: Stereovision)

Keterlibatan Brian dalam film ini dilaporkan dimulai saat adanya kesepakatan antara 88rising dengan Sony Pictures TV. Kedua perusahaan ini akan bermitra untuk mengebangkan konten yang berfokus pada kebudayaan Asia dan Asia-Amerika.

88rising sendiri merupakan label musik yang menaungi Brian dan beberapa musisi asal Indonesia lainnya. Salah satunya Niki. Sejak didirikan pada 2015, 88rising dengan cepat berkembang dan mendapatkan banyak perhatian dari penikmat musik.

88rising menjadi label musik pertama yang menyelenggarakan festival musik Asia di Amerika Serikat pada 2018 bertajuk Head in the Clouds. Bahkan festival musik ini dijuluki sebagai Asian Coachella. (cit)

Baca juga:

Head in the Clouds Music & Arts Festival Kembali di 2021

#Rich Brian #Film #Musik #Rapper #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan