Film Murder on the Orient Express Bakal Dibuatkan Sequelnya Murder on the Orient Express (VOX)

DEATH on the Nile adalah sebuah novel karya Agatha Christie yang pertama kali diterbitkan tahun 1937. Novel ini menceritakan tentang seorang detektif handal bernama Hercule Poirot yang terlibat di meisteri pembunuhan dengan kisah cinta segitiga di Mesir.

Novel ini cukup mendunia. Bahkan kisah petualangan sang detektif itu sempat difilmkan tahun 1978 dengan judul yang sama. Saat itu bintang yang ikut bermain seperti Mia Farrow, Angela Landsbury, David Niven, Maggie Smith, dan Bette Davis.

Nah, kabar terbarunya, dikutip dari THR, novel ini akan kembali dibuatkan filmnya yang juga merupakan sequel dari film Murder on the Orient Express yang rilis 10 November lalu.

Saat ini 20th Century telah menunjuk Michael Green untuk menulis naskahnya. Meski demikian keterlibatan Kenneth Branagh sebagai sutradara masih belum dikonfirmasi. Hanya saja ia dipastikan tetap memerankan tokoh utama.

Film Murder on the Orient Express sendiri disutradarai oleh Kenneth Branagh yang juga berperan sebagai Hercule Poirot. Selain itu ada juga Penelope Cruz, Williem Dafoe, Judi Dench dan masih banyak lagi. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH