Film Mortal Kombat Berlanjut Kembali Mortal Kombat akan dibuat film terbarunya (Foto: Mubi)

SEKITAR 18 tahun yang lalu film Mortal Kombat: Annihilation dirilis ke publik. Sayangnya film itu tidak segarang video gamenya. Meskipun pada tahun 90an keberadaan film Mortal Kombat termasuk yang ditunggu-tunggu orang.

Setelah itu tidak ada lagi film Mortal Kombat yang dirilis ke publik. Namun video gamenya masih terus berjalan, seperti yang terbaru yang dirilis 11 bulan yang lalu. Masih mengangkat petualangan Raiden dan peperangan antar Kotal dan Shao Kan. Game ini mendapatkan tanggapan positif dari warganet sebagai permainan game bertarung terbaik.

1. Lokasi Australia

mortal kombat
Mortal Kombat akan dibuat kembali film layar lebarnya. (Foto: Don't Feed Gamers)

Film Mortal Kombat akhirnya dibuat lagi sekuelnya. Rencananya lokasi syutingnya akan mengambil tempat di sekitar Australia bagian selatan. Konon kabarnya James Wan sudah mengikat kontrak untuk membuat film ini. Wan pernah menyutradarai SAW, Furious 7 dan Aquaman. Pra produksi film Mortal Kombat ini dikabarkan akan dimulai antara september atau Desember tahun ini. Pemilihan Australia selatan ini dirasa sebagai tempat ideal yang menghadirkan latar yang lebih menarik.


2. Core untuk Game

mortal kombat
Petualangan Raiden, Liu Kang dan Kawan-Kawannya (Foto: Gizmodo)

Simon McQuoid selaku produser film ini mengatakan bahwa sumber cerita Mortal Kombat ini kembali ke awal. Harapannya film ini akan menjadi film keren juga. Ia menjamin film ini akan menjadi core untuk seri-seri game Mortal Kombat selanjutnya. Paling tidak syuting film ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi pelaku perfilman di wilayah tersebut.


3. Ganti C jadi K

mortal kombat
Film Mortal Kombat akan menghibur penggemarnya. (Foto: instagram@mattercut)

Ed Boon developer game Mortal Kombat ini rencananya akan mengganti huruf C menjadi K yang bertujuan membuat fansnya senang dengan kabar ini.

Kita tunggu saja keseruan film baru Mortal Kombat ini. Apakah mampu bermain di publik yang penuh dengan superhero? (dnz)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH