Film Milly & Mamet Berawal dari Toilet Dennis Adhiswara (MP/Ikhsan Digdo)

Starvison bersama Miles Films bekerjasama untuk menggarap film Milly & Mamet. Film ini merupakan angle lain dari film AADC, menceritakan kisah sahabat Cinta, Milly (Sissy Priscillia) dan suaminya Mamet (Dennis Adhiswara). Singkatnya film ini menceritakan kisah kehidupan pernikahan Milly & Mamet.

Ernest Prakasa dipercaya untuk menyutradarai film yang akan tayang pada akhir tahun ini. Ada yang menarik dari tercetusnya membuat film ini. Sang sutradara awalnya bertemu dengan pemeran Dennis Adhiswara saat di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Pertemuan mereka pun tanpa disengaja. Keduanya tengah berada di toilet. Saat bertemu Dennis, Ernest pun langsung menawari Dennis untuk terlibat dalam film tersebut. "Lagi pipis, pas lagi pipis tau-tau di sebelah ada Ernest," ungkap Dennis saat temu pers di Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Akhirnya Erners dan Dennis berbincang tentang proyek film tersebut. Dennis sendiri tidak menyangka bahwa Ernest akan menawarinya untuk terlibat kembali bermain film berlatar belakang AADC. Ia sendiri memang mengaku kangen memerankan karakter Mamet.

"Pas lagi pipis enak-enak tiba-tiba ada yang dateng kan (Ernest), terus abis itu kejadian nih," cerita Dennis.

Pria berkacamata itu pun masih tetap tidak percaya dengan ajakan Ernest. Hingga akhirnya Ernest menunjukkan draf naskah untuk film tersebut melalui ponselnya.

"Terus dia ambil hape ngasih screenshot-nya kan, baru deh ngomong serius," sambungnya.

Proses syuting Milly dan Mamet sendiri baru akan dimulai pada Agustus mendatang dan filmnya direncanakan tayang akhir tahun nanti. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH