Film 'Mereka yang Tak Terlihat' Terinspirasi Dari Hantu Nyata Saat konferensi pers film 'Mereka yang Tak Terlihat' (MP/Albi)

SKYLAR Pictures sukses dengan film terbarunya bergenre drama horor, 'Mereka yang Tak Terlihat'. Dengan digarap oleh sutradara Billy Christian, film ini menceritakan kehidupan anak Indigo, Saras yang diperankan oleh Estelle Linden.

Menariknya, film tersebut memang terinspirasi kisah nyata dari mahluk astral sebenarnya. Tak heran jika film ini memang terlihat 'asli'.

"Kita mau membuat film ini bersasarkan kisah nyata. Dari anak2 indogo dan hantu beneran," ungkap sang sutradara saat temu pers di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Orang-orang yang terlibat dalam film 'Mereka yang Tak Terlihat' (MP/Albi)

Tidak tanggung-tanggung yang dilakukan oleh Billy. Ia mengaku melakukan riset dengan para arwah gaib tersebut. Hal itu ia lakukan melalui Frisly Herlind, yang juga ikut memerankan tokoh Dinda pada film yang juga mendapatkan rekor Muri itu.

"Kita riset dengan hantu beneran. Jadi di sini ada Frisly. Dia memiliki kemampuan dirinya bisa dimasuki roh halus. Jadi Frisly dirasuki dengan hantu yang ada di sekitar kita," sambungnya.

Melalui Frisly beberapa kisah para arwah tersebut dijadikan cerita pada film ini.

"Jadi dari sanalah kita mendapatkan cerita-cerita dari hantu itu," jelas Billy. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Film 'Mereka yang Tak Terlihat' Tembus Rekor Muri

Kredit : digdo


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH