Film 'Mereka yang Tak Terlihat' Tembus Rekor Muri Film 'Mereka yang Tak Terlihat' masuk rekor Muri (MP/Albi)

DUNIA perfilman Indonesia semakin mengukir prestasi di pasaran. Pasalnya, film 'Mereka Yang Tak Terlihat' mendapatkan rekor Muri hari ini, Rabu (11/10). Pemberian piagam dilakukan di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada film ini dengan pemeran karakter mahluk astral terbanyak di Indonesia. Film ini memang manampilkan mahluk gaib dengan jumlah yang tidak sedikit.

Film yang dibesut Billy Christian ini terinspirasi dari kisah nyata kehidupan anak indigo. Dengan genre drama horor, film produksi Skylar Pictures ini melibatkan beberapa nama pemain seperti Estelle Linden. Sophia Latjuba, Bianca Hello, Frisly Herlind, dan Dayu Wijanto.

Para orang yang terlibat di film 'Mereka yang Tak Terlihat' (MP/Albi)

"Kita mau kasih pesan di film ini kalau kita memang hidup berdampingan dengan mereka yang 'Tak Terlihat'," ungkap Billy Christian saat jumpa pers di saat yang sama.

Selain itu, film ini patut ditonton oleh berbagai kalangan lainnya. Terkait dengan genrenya, selain menceritakan kisah horor, karena mengandung pesan moral yang menyentuh bagi para penonton. Terutama antara hubungan ibu dan anak.

Film ini mengisahkan kehidupan Saras (Estelle Linden) yang memiliki kemampuan sebagai anak indigo. Ia dapat melihat banyak mahluk astral di sekitarnya. Saras tinggal bersama sang ibu, Lidya (Sophia Latjuba) dan adiknya, Laras (Bianca Hello). Suatu hari saras didatangin arwah penasaran bernama Dinda yang tewas lantaran di bully di sekolah. Dinda meminta Saras untuk mendatangi ibunya (Dayu Wijanto) untuk mengihklaskan kematiannya.

Penasaran dengan kisah Saras sebagai anak indigo? Film ini akan segera tayang pada tanggal 20 September. Sang sutrada berharap pesan moral ini dapat disampaikan kepada para penikmat film Indonesia.

"Harapannya bahwa pesan2 yang kita buat di film ini akan sampai kepada para penonton," pungkasnya. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Hamish Daud Tampak Agak Kurus Usai Bulan Madu, Kenapa Ya?

Kredit : digdo


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH