Film Live-Action 'Kiss Him, Not Me' Segera Tayang di Jepang Para pemeran dari live action 'Kiss Him, Not Me'. (Foto: animenewsnetwork.com)

MANGA atau komik Kiss Him, Not Me telah selesai pada 13 Februari 2018. Serial ini telah mendapatkan adaptasi anime yang ditayangkan 12 episode pada 2016. Kali ini, shoujo manga ini diadaptasi jadi film versi live-action.

Sebelumnya, Kodansha, selaku penerbit manga Kiss Him, Not Me telah mengumumkan manga ini akan diadaptasi menjadi live-action pada Maret 2020. Bahkan, sudah ada trailer pertama yang diberikan beserta jajaran para aktornya.

Kiss Him, Not Me merupakan shoujo manga yang menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Kae Serinuma dengan keempat laki-laki yang berusaha mendekatinya.

Awalnya Kae adalah gadis yang gemuk dan hanya mempunyai satu teman yang paling mengerti dirinya. Kae juga merupakan seorang fujoshi, seseorang yang suka cerita dan berfantasi mengenai boys love (bxb).

Suatu hari, karakter kesayangannya meninggal dan membuat dirinya stres. Ia mengurung diri selama berhari-hari dan keluar menjadi gadis yang langsing.

Sontak laki-laki di sekolahannya menjadi jatuh cinta pada Kae. Mulai dari sini, Kae merasakan 'dikejar' empat laki-laki sekaligus.

Baca juga:

Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Jadi Film Live-Action oleh Sony Pictures

Manga ini juga menceritakan kalau Kae sering berfantasi antara Nozomu Nanashima dan Y?suke Igarashi. Karena keduanya merupakan teman baik dan saling mengincar Kae.

Mereka berempat yang awalnya tidak tau kalau gadis ini adalah fujoshi, akhirnya mengetahui hal itu dan tetap berusaha mengejar Kae.

Cara-cara yang dilakukan keempatnya pun unik. Kalau kamu pecinta shoujo dan juga termasuk dalam fujoshi, akan menikmati manga ini.

foto 2

Setelah dua tahun manganya selesai. Kodansha akhirnya merilis versi live actionnya. Pemerannya pun telah diberikan, Kae Serinuma yang langsing diperankan oleh Nonoka Yamaguchi, sedangkan yang versi lebih berisi diperankan oleh Miu Tomita.

Lalu, keempat lelaki yang mengejar Kae, Asuma Mutsumi diperankan oleh Hokuto Yoshino, Nozomu Nanashima diperankan oleh Asahi Ito, Yusuke Igarashi diperankan Fuju Kamio, dan Hayato Shinomiya diperankan oleh So Okuno.

Film ini disutradarai oleh Norihisa Hiranuma. Penulisan skrip dibantu oleh Nami Kikkawa, Sh?hei Fukuda, Kei Watanabe, dan Daisuke Kamij?.

Film live action akan tayang pada 10 Juli 2020 di Jepang. Untuk versi yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris atau Indonesia, kamu dapat menunggu website yang biasa mengunggah film-film Jepang. (may)

Baca juga:

Disney Berencana untuk Garap Film Live-Action Dragon Ball


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH