Film

Film 'Kutukan Sembilan Setan' Tayang 8 Juni 2023

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Rabu, 17 Mei 2023
Film 'Kutukan Sembilan Setan' Tayang 8 Juni 2023
Para pemain film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Instagram@pimpictures_)

SUTRADARA Arie Aziz mengajak penonton menyaksikan bagaimana Kutukan Sembilan Setan terasa sangat mengerikan pada 8 Juni 2023 di bioskop Tanah Air. Lewat film ini, Arie mencoba untuk menghadirkan pelbagai adegan yang dapat memuaskan keinginan para penonton dalam menikmati adegan menyeramkan.

"Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor. Mulai dari awal hingga akhir penonton akan disuguhkan rasa takut dengan intensitas yang tinggi," kata Arie, seperti dilansir ANTARA, Selasa (16/5).

"Kami menghadirkan karya ini dari hati dengan harapan bisa dinikmati," lanjutnya.

Film Kutukan Sembilan Setan mengangkat kisah lima sahabat yang sering berlibur bersama. Mereka Verdy (Fandy Christian), Sarah (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman), dan Lia (Frislly Herlind).

Baca juga:

Insidious 5 Tayang 2023 dan Disutradarai Patrick Wilson

Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat untuk mengunjungi Gunung Bromo dan memutuskan menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung tersebut.

Devon, yang bertugas mencari villa, menemukan villa bergaya kolonial sebagai tempat persinggahan. Mereka mendapatkannya dengan harga sangat murah. Namun, liburan kali ini malah membawa mereka ke dalam sebuah kutukan.

Sebelumnya, rumah produksi telah merilis video penggoda (teaser) poster dan video pendek (trailer) melalui laman Youtube PIM Pictures.

Poster film yang dirilis menunjukkan penampilan tatapan mata yang menakutkan sebagai latar belakang dan para aktor utama hadir di bagian depan. Sementara trailer-nya menghadirkan aura mistis sejak awal tayangan.

Baca juga:

Film Horor 'Leak Kajeng Kliwon' Angkat Kearifan Lokal Bali

Film 'Kutukan Sembilan Setan' Tayang 8 Juni 2023
Film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Instagram/@pimpictures_)

Produser Agustinus Sitorus menilai bahwa Indonesia memiliki jumlah penikmat film horor yang cukup besar. Oleh sebab itu, pihaknya menyuguhkan film Kutukan Sembilan Setan untuk memuaskan dahaga terhadap film yang menghibur tersebut.

Bagi para aktor, Kutukan Sembilan Setan memiliki tempat tersendiri bagi mereka. Fandy Christian, misalnya, menganggap film horor ini sebagai penanda comeback-nya setelah vakum dari layar lebar selama beberapa tahun terakhir.

Aktor lain seperti Joshua Suherman merasa antusias karena dapat menjalani pengalaman baru membintangi film horor. Dia juga merasa penasaran dan tertantang untuk membintangi film horor.

"Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton," tutup Joshua. (and)

Baca juga:

Ini yang Membuat Film Horor Menjadi Seperti Nyata dan Menyeramkan

#Film Horor #Film Indonesia Terbaru #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan