Film Kuntilanak 3 Sukses Raih 1 Juta Penonton

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 14 Mei 2022
Film Kuntilanak 3 Sukses Raih 1 Juta Penonton
Film Kuntilanak 3 sukses tembus 1 juta penonton (Foto: dok. mvp pictures)

SETELAH 14 hari bertahan di layar lebar Tanah Air, film horor Kuntilanak 3 sukses menembus angka 1 juta penonton. Selain itu, film tersebut juga menuai banyak respon positif dari masyarakat Indonesia, tak terkecuali para tokoh ternama di industri film Indonesia.

Sedikit informasi, Film Kuntilanak 3 mengisahkan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Sesuai kepulangannya dari Ujung Sedo, Dinda meras ada suatu hal yang berbeda dari dirinya.

Baca Juga:

Libur Lebaran Jadi Kesempatan Film Indonesia untuk Terus Bangkit

Dinda seolah merasakan ada kekuatan lain di dalam dirinya yang tidak bisa dia kendalikan. Sekolah Mata Hati pun hadir dan menjawab semuanya. Pada Sekolah Mata Hati, Dinda akhirnya bisa mengendalikan kekuatannya.

Tapi, di luar dugaan ternyata sekolah tempat Dinda belajar menguasai kemampuannya tersebut justru memiliki rahasia besar, dan didalangi oleh Kuntilanak yang sangat kuat.

Film Kuntilanak 3 sukses meraih pencapaian yang luar biasa (Foto: dok. mvp pictures)

Film Kuntilanak 3 dibintangi oleh lima aktor cilik berbakat, dan menjadi jiwa dari film itu sendiri, sehingga film ini sangat layak dinikmati oleh anak-anak usia 13+. Hal tersebut dipaparkan oleh Psikolog Anak ternama, Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto.

Selain mendapat komentar positif dari Kak Seto, sejumlah sineas Indonesia lainnya juga turut memberikan komentar positif, seperti Anggy Umbara, Azhar Kinoi Lubis dan Andi Bachtiar Yusuf.

"Kuntilanak 3 memberikan perspektif yang sangat berbeda untuk perfilman Indonesia. Desain dari film yang tertata sangat rapi dibalur dengan ketegangan dan “suspense” film horror membuat film Kuntilanak 3 ini disuguhkan dengan cara yang sangat berbeda. Sukses terus untuk MVP Pictures," jelas Azhar Kinoi Lubis pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Baca Juga:

Para Pemain Film 'KKN di Desa Penari' Kisahkan Pengalaman Unik Saat Syuting

Sementara itu, berbeda dari Kinoi, Anggy Umbara serta Andi Bactiar merasa bahwa Film Kuntilanak merupakan salah satu film horor yang bukan hanya bisa dinikmati bagi orang dewasa, tapi juga berbagai kalangan.

"Film Kuntilanak 3 ini akhirnya membuktikan bahwa film horor harus bisa dinikmati oleh segala kalangan dengan jenjang usia yang beraneka ragam jadi untuk mengisi libur Lebaran kali ini, pilihan film terbaik untuk dinikmati bersama keluarga adalah Kuntilanak 3," tutur Anggy dan Andi.

Film Kuntilanak 3 merupakan pelengkap dari prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada tahun 2018 dan 2019 lalu. Setelah 12 hari secara resmi dirilis di bioskop, pada tanggal 12 Mei 2022 film kuntilanak 3 sekali lagi meraih gelar film Box Office Indonesia. Mendengar kabar tersebut, Amrit Punjabi selaku produser merasa sangat senang.

"Kami sangat gembira mengetahui film Kuntilanak 3 bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga, dan tentu kami merasa sangat senang sekali akhirnya masyarakat Indonesia telah kembali membanjiri bioskop paska pandemi COVID-19," jelas Amrit.

Untuk kamu yang ingin melihat Official Trailer film Kuntilanak 3, kamu bisa menyaksikannya lewat akun resmi YouTube MVP PicturesID. Kemudian untuk info lebih lanjut kau bisa lihat di Instagram @mvppictures_id serta @kuntilanakfilm. (Ryn)

Baca Juga:

Film 'Oma The Demonic' Segera Tayang di Bioskop

#Film #Film Horor #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan