Film 'Kulari Ke Pantai' Siap Hibur Para Keluarga Sam dan Happy (Fot: Istimewa)

PRODUSER Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films akan kembali menggarap film anak-anak terbesar tahun 2018 ini. Sebelumnya mereka berdua telah sukses dengan film anak-anak legendari dengan jutaan penonton, yaitu Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

Film Kulari ke Pantai akan siap menghibur keluarga, terutama para anak. Berangkat dari kegelisahan kurangnya produksi film bertema anak-anak, membuat sang produser tergerak untuk memproduksi film Kulari Ke Pantai.

"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop," ujar Mira Lesmana dalam sebuah siaran pers.

Film ini akan mengusung genre komedi drama. Dipastikan film ini akan menyuguhkan drama yang menghibur, lucu hingga menyentuh. Sejumlah artis cilik pendatang baru akan turut terlibat dalam film ini. Serta juga dimeriahkan dengan para artis papan atas tanah air dan para komika ternama Indonesia.

Menurut Riri Riza, film ini juga akan menyajikan sensasi keluarga yang menonton pergi keliling Indonesia.

Dalam Kulari Ke Pantai, anak-anak dan seluruh keluarga Indonesia akan dibawa menjelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui sebuah perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan.

Marsha Timothy sebagai Uci (Foto: Istimewa)

Perjalanan seru dalam film itu akan meliputi Jakarta hingga ke Banyuwangi. Tidak lupa film ini akan memiliki tema tempat di Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

"Menurut saya, melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tidak ada duanya. Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kita kenangan yang luar biasa," imbuh Riri Riza.

Penasaran kan seperti apa film ini nantinya? Tunggu saja ya, film ini sudah mencapai tahap persiapan akhir dan akan mulai produksi pada awal Maret ini.

Miles Films telah mempublikasikan dua poster karakter film Kulari Ke Pantai yang memperkenalkan tiga pemeran utamanya, yaitu dua aktris anak, Maisha Kanna (sebagai Sam) dan Lil'li Latisha (sebagai Happy), bersama Marsha Timothy (sebagai Uci). (Ikh)

Baca juga artikel lainnya Film 'Terbang Menembus Langit', Kisah Perjuangan Hidup Orang Biasa yang Tidak Kenal Menyerah

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH