Film ke 25 Bond Bakal Mundur Lagi Daniel Craig menulis skrip film ke 25 James Bond. (Foto: ist)

FILM franchise paling lama yang pernah ada, James ‘007’ Bond sudah akan memasuki film ke 25nya. Sayangnya film ini bakal lama penyelesaiannya. Ada saja kendala produksi film ini. Saat ini pemeran James Bond, Daniel Craig dikabarkan cidera pada bagian pergelangan kakinya. Cidera ini dikabarkan oleh manajeman Craig berakibat buruk pada pria berusia 51 tahun itu.

Menurut The Sun yang dilansir oleh Daily Mail, Craig cidera di Jamaica. Craig terjatuh saat berlari kencang dan terpeleset, mengakibatkan pergelangan kakinya cidera. Ini berakibat pada jadwal yang tadinya akan produksi di Pinewood Studios di London dalam pekan ini, terpaksa diundur.

Menyadari cideranya itu, kabarnya Craig marah pada dirinya sendiri karena tidak berhati-hati.

james bond
Daniel Craig cidera pergelangan kaki berakibat buruk pada produksi film ke 25 James Bond.

Produksi film ke 25 Bond ini dari awalnya sudah banyak drama yang terjadi. Bahkan Craig pernah sesumbar tidak akan ikut dalam produksi film ini. Tak berapa lama ia sudah muncul di lokasi syuting. Produksi film ini sendiri dimulai pada bulan lalu, empat tahun sejak dirilisnya Spectre.

Permasalahan lainnya adalah screenplay film ini konon ditulis ulang. Penulisan ulang ini melibatkan sutradara Cory Joji Fukunaga, Phoebe Waller-Bridge dan Craig.

Daylymail mengungkapkan dari sumber di dalam bahwa Waller-Bridge harus menulis ulang dari naskah yang merupakan penulisan ulang pula.

Sumber itu mengatakan bahwa Cary dan Craig salah mengurutkan proses produksi. Mereka membuat outline plot terlebih dahulu, baru kemudian menuliskan dialognya. Pasti akan banyak kekurangan yang akan terjadi di kamar editing.

james bond
Film ke 25 Bond kabarnya remake dari film Bond On Her Majesty Secret Service. (Foto: 007.com)

Film ini memajang Craig, Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch dan Ana de Armas sebagai inti dari ceritanya. Produksinya sudah berlangsung di Jamaica. Kemudian akan berpindah dengan pemeran yang dibawakan oleh Rami Malek, Ralph Fiennes dan Ben Whishaw. Rami Malek akan memerankan musuh dari Bond.

Kendala bukan hanya itu saja. Sutradara asli film ini Danny Boyle menyatakan mundur dari produksi. Ia sempat membuat proposal film Bond baru ini dengan mematikan karakter Bond itu sendiri.

Ketika Fukunaga menduduki posisi sutradara, ia membawa Scott Z. Butts untuk menulisulang skrip yang dibuat oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Kemudian Craig memasukan Waller-Bridge untuk memolesnya.

Kabarnya film ke 25 Bond ini merupakan remake dari film Bond di tahun 1969, On Her Majesty Secret Service yang dahulu diperankan oleh George Lazenby. Berkisah Bond yang sudah pensiun dari bisnis mata-mata. Namun kembali lagi karena diminta tolong oleh rekan CIAnya, Felix Leiter. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan April tahun depan (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH