Film Cars 3 Datang dengan Kisah Baru Lighning McQueen akan hancur di sirkuit balap. (Foto: Disney.id)

Film Cars 3 yang disutradarai oleh Brian Fee hadir dengan cerita baru. Film ini kembali menampilkan Owen Wilson, Cristela Alonzo, dan Armie Hammer. Rencananya, Cars 3 akan dirilis pada 16 Juli 2017.

Cars 3 merupakan film animasi yang direkomendasikan untuk ditonton. Selain melanjutkan kisah Lighning McQueen (Owen Wilson) di area balap, film ini menampilkan Cristela yang merupakan aktris yang luar biasa juga berasal dari stand-up comedy. Cristela amat menjiwai perannya sebagai Cruz sehingga mampu membuat karakter yang begitu hidup.

Armie sebagai pengisi suara Jackson Storm merupakan pembalap pemula yang memiliki ciri khas tersendiri, yaitu berjiwa muda. Berlawanan dengan Lighning McQueen yang masih konvensional dan berambisi untuk melengserkannya.

Hal yang paling menarik ialah Lighning McQueen harus melawan mobil generasi terbaru, dengan kecepatan yang luar biasa, percaya diri, dan dilihat dalam video trailler bahwa Lighning McQueen akan hancur di sirkuit balap.

Terinspirasi dari Hudson Cornet, Lighning McQueen meminta bantuan kepada ahli teknisi muda berbakat, Cruz Remirez agar dapat kembali bersaing dan mempertahankan gelarnya sebagai pembalap legendaris karena 5 kali merebut piala Piston-Cup.

Pada awalnya, Marvel, anak perusahaan Disney mengeluarkan 3 rillis film terbarunya yakni, Toy Strory 4, The Incredibles 3, dan Cars 3.

Namun karena Cars 3 telah mendahului proyek lainnya, membuat Cars 3 tampil lebih awal dibanding Toy Story 4 yang mundur 1 tahun, 15 Juni 2018, dan The Incredibles pada 21 Juni 2019.

Baca juga berita terkait: Di Film Solonya, Bumblebee Akan Jadi Mobil VW Kodok.



Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH