Film

Film “I Want You Back” Mulai Syuting Maret 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 24 Februari 2021
Film “I Want You Back” Mulai Syuting Maret 2021
Pemeran film I want you back. (Foto: deadline)

FILM bergenre komedi romantis berjudul I Want You Back besutan rumah produksi Amazon akan segera diproduksi pada awal bulan Maret 2021. Proyek film tersebut disturadari oleh Jason Orley (Big Time Adolescence) yang naskahnya ditulis oleh Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger.

Proses syuting untuk I Want You Back dilakukan seluruhnya di kota Alanta. Nama-nama terkenal seperti Jenny Slate, Charlie Day , Gina Rodriguez, Manny Jacinto, dan Scott Eastwood akan bergabung bersama membangun chemistry dalam film tersebut.

Baca juga:

‘Mauli Bulung’, Film Kolaborasi Kemenparekraf dan Temata

Film ini menceritakan perjalanan kisah hidup Emma yang diperankan oleh Jenny Slate dan Peter yang harus menghadapi ketakutan akibat kegagalan dalam berpasangan.

Mereka berdua saling mencari cara untuk menghancurkan hubungan baru dari mantannya. Kepala rumah produksi Amazon, Jennifer Salke mengatakan optimis dengan cerita yang dimainkan dalam film I Want You Back.

Film “I Want You Back” Mulai Syuting Maret 2021
Jenny slate dan charlie day menjadi pemeran utama film I Want You Back. (Foto: Pastemagazie)

“Sungguh sebuah mimpi untuk dapat membawa visi otentik yang brilian dari Isaac dan Elizabeth ke dunia. Ini pasti akan menarik hati pelanggan Prime Video kami, Kami sangat bersemangat untuk melihat ansambel yang luar biasa ini hadir dalam cerita yang menyenangkan dan jenaka yang akan membuat penonton jatuh cinta”, tutur Jennifer mengutip laman dailymail.

Baca juga:

'Rock' Karya Favorit pada British Independent Film Awards

Sementara penulis film I Want You Back, Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger mengatakan ikut senang bisa bergabung dalam project film tersebut. Mereka yakin bahwa film tersebut mendapat respon yang baik oleh penonton

"Mempertimbangkan bakat komedi yang dimiliki Day dan Slate yang berlimpah, pesta pora yang dilakukan Peter dan Emma dijamin akan menghasilkan tawa yang keras. Kami sangat senang berbisnis dengan Jen dan timnya di Amazon Studios untuk membuat komedi romantis yang segar sepenuh hati," ujar Isaac dan Elizabeth mengutip laman pastemagazine.

Jalan cerita yang menarik menjadi nilai tersendiri dari film I Want You Back. Apalagi film ini dimainkan oleh berbagai artis ternama yang banyak memiliki pengalaman di dunia film. (ard)

Baca juga:

5 Rekomendasi Film Korea untuk Kamu Penyuka Keteagangan

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan