Film 'Halloween Kills' Diharapkan Tetap Rilis Tahun ini Halloween Kills kemungkinan tetap tayang sesuai jadwal karena proses produksi tidak terganggu (Foto IMDb)

TAHUN 2020 mungkin bukan tahun emas bagi industri film Hollywood. Pandemi COVID-19 terpaksa mengubah berbagai hal termasuk proses produksi maupun perilisan film.

Beberapa bulan ini saja banyak jadwal perilisan film yang terpaksa mundur karena situasi yang tidak memungkinan. Namun, perlahan tapi pasti industri film mulai merangkak untuk kembali berdikari di tengah kenormalan baru.

Baca Juga:

'The Spongebob Movie: Sponge on the Run' akan Dirilis via Platform Streaming

film
Halloween Kills diharapkan tetap tayang tahun ini (Foto Heroic Hollywood)

Di tengah berbagai kesulitan ini, ada secercah harapan untuk para pencinta film horor. Laman Screen rat menuliskan, Jasom Blum, produser film Halloween Kills tetap positif proyek filmnya itu akan tayang sesuai jadwal.

Pada 2018 silam, penonton disuguhi dengan cerita Halloween garapan sutradara David Gordon Green yang merupakan film kesebelas dari waralaba seri film yang memiliki karakter utama Michael Myers. Berlatar 40 tahun setelah cerita di film Halloween tahun 1978, Laurie Strode harus kembali menghadapi Michael Myers pada malam Halloween.

Film ini disambut dengan baik dibuktikan dengan pendapatannya yang mencapai USD255 juta atau setara dengan Rp3,1 triliun hanya dengan bujet sebesar USD10 juta saja. Melihat kesuksesannya itu, pihak studio langsung memutuskan untuk membuat dua sekuel film berikutnya bertajuk Halloween Kills dan Halloween Ends.

Film Halloween Kills kembali mempertontonkan pertarungan Laurie dan michael. Soalnya dalam adegan terakhir film Halloween, Laurie dan putrinya berhasil menjebak Michael di ruang bawah tanah rumahnya dan menyalakan api untuk membunuh psikopat itu.

Baca Juga:

Trailer Candyman Terinspirasi Kisah Cacat Hukum Remaja Kulit Hitam

film
Film Halloween dapat sambutan baik sehingga dibuat sekuelnya berjudul Halloween Kills (Foto IMDb)

Namun agaknya Michael Myers memang sulit sekali dibunuh. Sebuah cuplikan video memperlihatkan Michael berusaha melarikan diri dari ruang bawah tanah dan tetap hidup. Jadi Halloween Kills dipastikan akan memperlihatkan kembali usaha Laurie menghentikan Michael.

Jamie Lee Curtis akan kembali berperan sebagai Laurie Strode. Begitu pula James Jude Courtney dan Nick Castle kembali memerankan Michael Myers. Sayangnya, penggemar khawatir film ini akan bernasib sama dengan beberapa film Hollywood lainnya yang berhenti berproses karena terdesak keadaan.

Kekhawatiran ini sepertinya tak beralasan ketika Jason Blum mengungkapkan bahwa film franchise ini akan tetap ditayangkan tahun ini. "Kami berusaha untuk merilis trailernya dan berusaha mengeluarkan filmnya sebelum akhir tahun. Itu lah harapan, impian, dan rencana kami. Kita lihat saja nanti," kata Blum melalui wawancaranya dengan Entertainment Weekly.

Hal ini semakin meyakinkan penggemar bahwa COVID-19 bahkan tidak bisa menghentikan teror mencekam dari seorang Michael Myers. Apalagi kabarnya produksi film tersebut memang tidak terganggu karena sudah rampung sejak November tahun lalu. Makanya mari berharap agar Halloween Kills tetap bisa dirilis Oktober ini tepat ketika hari Halloween tiba. (sam)

Baca Juga:

Sama-Sama Diundur ke 2021, BAFTA akan Digelar Berdekatan dengan Oscar


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH