Film

Film Gambit Bakal Mulai Produksi di Februari 2018

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 24 November 2017
Film Gambit Bakal Mulai Produksi di Februari 2018
(Sumber Foto: Greenscene)

Proyek film Gambit sebentar lagi akan memasuki proses produksi. Dilansir dari Omega Underground, 20th Century Fox serta sang sutradara, Gore Verbinski berniat memulai proses produksi pada Februari 2018.

Hal ini memang cukup membuat para penggemar bernafas lega. Apalagi sebelum ini ada beberapa masalah yang terjadi untuk prosek spin off X-Men Universe ini.

Rencananya, film Gambit akan dirilis tepat pada hari Valentine 2019 atau tanggal 14 Februari 2019. Meskipun jadwal tersebut bisa saja berubah kalau ada kendala selama proses produksi dan pasca produksi.

(Sumber Foto: Joblo)

Film Gambit sendiri dibintangi oleh aktor Channing Matthew Tatum atau biasa dipanggil Channing Tatum. Ia berperan sebagai mutan, sedangkan Lizzy Caplan sedang didekati Fox untuk memerankan pendamping Tatum.

Proyek ini diproduseri oleh Tatum bersama Lauren Shuler Donner, Reid Carolin, dan Simon Kinberg dengan kode produksi "Forevermore". Naskah Gambit ditulis oleh Josh Zetumer.

Keputusan 20th Century Fox untuk memulai proses produksi proyek ini menjadikan Gambit sebagai satu dari beberapa proyek film X-Men yang dipersiapkan Fox. (*)

#Film #Marvel Comics #Marvel
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan