game

Berkenalan dengan Karakter di Film 'Free Guy'

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 10 Desember 2021
Berkenalan dengan Karakter di Film 'Free Guy'
Film Free Guy (Sumber: Istimewa)

KAMU pecinta film dan gim? Kalau begitu, Free Guy adalah tontonan yang wajib kamu saksikan. Film besutan Disney+ Hotstar ini menghadirkan kisah petualangan penuh aksi dan komedi melalui Twentieth Century Studios. Film yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini menceritakan tentang perjalanan seorang karakter figuran dalam sebuah gim bernama Free City. Ia berusaha melawan takdir dan berusaha menjadi pahlawan dalam dunianya tersebut. Para penggemar dapat menyaksikan kisah jenaka Guy dalam film Free Guy.

Mengambil latar dunia gim video open world, film ini menghadirkan kisah petualangan penuh aksi, komedi, dan deretan karakter menarik. Free Guy dibintangi oleh deretan bintang papan atas seperti Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar dan Taika Waititi. Layaknya dunia nyata, tiap karakter memiliki kepribadian yang unik dan beragam. Yuk berkenalan dengan karakter di film ini.

Baca juga:

Gim Bertema Bawah Air Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

1. Guy (Ryan Reynolds)

Free Guy
Ceria, naif, dan penuh semangat (Foto: Istimewa)


Guy adalah tokoh utama dalam film Free Guy dan merupakan penggemar diva pop yang mendunia pada pertengahan 90-an. Ia bekerja sebagai teller bank. Guy selalu menjalani rutinitas yang monoton, tanpa ada apapun yang spesial di hidupnya. Namun, terlepas dari rutinitasnya yang selalu sama, Guy adalah sosok yang ceria dan penuh semangat, yang selalu menjalani keseharian dengan optimis. Ketika mengetahui bahwa ia hanyalah sebuah karakter dalam gim video Free City yang penuh dengan kekerasan, Guy memutuskan untuk mengubah nasibnya dan menjadi pahlawan dalam cerita yang ia tulis sendiri, demi menyelamatkan kota Free City.

2. Millie Rusk (Jodie Comer)

Free guy
Jagoan yang cantik dan brilian (Sumber: Istimewa)



Millie Rusk adalah sosok yang berpengaruh dalam hidup Guy. Perempuan cantik ini merupakan seorang desainer gim video dan programer yang brilian. Dalam gim video Free City, avatar Millie adalah perempuan yang berpenampilan seperti bintang rock, dengan nama Molotovgirl. Molotovgirl berhasil menjadi karakter utama dalam dunia yang Millie ciptakan dan berjuang untuk merebut kembali apa yang telah diambil darinya. Baik di dunia Free City maupun di dunia nyata. Millie merupakan seorang jagoan cantik, brilian, dan percaya diri.

3. Walter "Keys" McKeys (Joe Keery)

Free Guy
Programer cerdas, milenial ahli komputer, romantis (Sumber: Istimewa)



Walter "Keys" McKeys adalah ahli komputer berbakat yang memprogram gim video Free City. Dengan kemampuannya di usia 20-an, Keys mampu membuat perusahaan Soonami mengakuisisi permainan buatannya bersama rekannya Millie. Konflik yang terjadi antara keduanya membuat mereka memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama. Keys melanjutkan karirnya sebagai karyawan di Soonami. Namun, sebuah kejadian membawa keduanya kembali bersatu, bahkan mengungkap kejutan spesial di balik permainan Free City.

Baca juga:

'Dune: Part 2' Dipastikan Hadir Oktober 2023

4. Buddy (Lil Rel Howery)

Buddy
Sahabat yang polos dan suportif (Sumber: Istimewa)



Buddy merupakan seorang satpam di bank Free City, sekaligus sahabat sejati Guy. Sama seperti Guy, Buddy adalah pemain latar di Free City. Namun, berbeda dengan Guy, Buddy menjalani kehidupannya dalam zona nyaman dan ragu untuk melakukan aksi-aksi nekat seperti yang dilakukan Guy.

5. Mouser (Utkarsh Ambudkar)

Free guy
Pekerja keras dan setia (Sumber: Istimewa)

Mouser adalah seorang coder yang idealis dan jenaka di perusahaan Soonami, khususnya untuk gim video Free City. Dalam dunia Free City, Mouser adalah seekor kelinci besar berotot berwarna pink. Di kehidupan nyata, Mouser adalah karyawan yang setia dan berdedikasi tinggi kepada bosnya, Antwan.

6. Antwan (Taika Waititi)

Antwan
Boss yang ambisius dan galak (Sumber: Istimewa)



Antwan adalah bos yang serakah, dalang di balik gim video Free City, gim video yang mendatangkan banyak uang bagi Soonami. Bersifat keras, kasar, menjengkelkan, dan narsis, Antwan berambisi dalam mempersiapkan video gim Free City 2. (Avia)

Baca juga:

‘Dune’ Akhirnya Tayang di HBO Max

#Game #Gaming #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan