Film
Film-Film ini Jadi Bukti Kecakapan Harry Styles dalam Berakting Setelah debut di Dunkrik, Harry Styles lanjut membintangi sejumlah film. (Foto: Instagram/harrystyles)

PESONA Harry Styles memang tak diragukan lagi. Penyanyi solo yang sebelumnya tergabung dalam One Direction itu, belakangan tengah melebarkan sayapnya ke dunia akting, terutama setelah debutnya dalam film Dunkirk (2017).

Walaupun aktingnya sempat diragukan, Styles mendapat banyak tanggapan positif setelah film karya Christopher Nolan itu tayang di bioskop. Momentum tersebut nampaknya tak disia-siakan oleh Styles dengan terus tampil di beberapa judul film lainnya.

Mengutip laman NME, berikut beberapa daftar film dan serial yang menampilkan kemampuan akting gemilang dari Harry Styles.

Baca juga:

‘The Idea of You’, Sebuah Film Fanfiksi yang Terinspirasi dari Harry Styles

Don’t Worry Darling

Film karya sutradara Olivia Wilde ini, memiliki genre thriller psikologis misterius. Mengambil latar 1950-an, Don't Worry Darling mengisahkan tentang pasangan suami istri, Jack Chambers (Harry Styles) dan Alice (Florence Pugh), yang mulai curiga bahwa komunitas yang mereka ikuti tidak seindah kelihatannya.

Film ini tayang perdana di Festival Film Internasional Venesia pada awal September, dan tayang di bioskop pada 23 September 2022. Sedangkan, untuk di Indonesia belum diketahui secara pasti tanggal penayangannya, namun dikabarkan @warnerbrosid film ini akan tayang pada Oktober 2022.

Baca juga:

Harry Styles akan Jadi Mata Kuliah di Texas State University

My Policeman

Di My Policeman Styles berperan sebagai Tom Burgess, seorang polisi yang jatuh cinta pada kurator mesum Patrick Hazlewood (David Dawson). Pada 1950-an, homoseksual di Inggris masih sangat tabu dan ilegal.

Akibatnya Tom Burges setuju untuk menikahi Marion Taylor (Amma Corin), seorang guru sekolah yang jatuh cinta padanya, ketiganya lalu merasakan cinta yang rumit dan berpotensi hancur. Film yang diadaptasi dari Novel karya Bethan Roberts ini akan tayang di Prime Video pada 4 November 2022.

Eternals 2

Styles telah menjadi kameo yang tak terduga di film Eternals, film superhero Marvel yang disutradarai oleh Chloé Zhao. Styles muncul saat pertengahan kredit sebagai Eros/Starfox, seorang pangeran dari kerajaan titan yang merupakan saudara Thanos.

Dia merupakan pahlawan super yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan emosi orang lain. Sekuel Eternals saat ini sedang digarap, tetapi belum ada kabar tentang perilisannya dan seberapa besar porsi peran Styles di dalamnya.

Selain ketiga film di atas, Harry Styles juga sempat dikabarkan akan membintangi Star Wars, namun dirinya langsung membantah rumor tersebut dengan mengatakannya kepada Rolling Stone. Akan tetapi, kemungkinan kedepannya Styles akan memiliki projek bersama Brad Pitt dengan film Faster, Cheaper, Better. (nbl)

Baca juga:

Harry Styles Menerima Penghargaan Akting di 'My Policeman'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Berkaca dari Aliando Syarief, Apa itu OCD?
Fun
Berkaca dari Aliando Syarief, Apa itu OCD?

Aliando Syarief didiagnosis OCD dan membuatnya sulit melakukan aktivitas.

Kolaborasi Basboi dan Feel Koplo Lahirkan Single ‘U DA BEST’
ShowBiz
Kolaborasi Basboi dan Feel Koplo Lahirkan Single ‘U DA BEST’

U DA BEST adalah single terbaru dari Basboi sejak dirilisnya Adulting For Dummies (2021).

'Rasa Cinta' Suguhan Materi Segar Persembahan Kqueency dan Garry Armando
ShowBiz
Apakah 'Weighted Blankets' Benar-Benar Bisa Membuat Tidurmu Lebih Nyenyak?
Fun
Porsche Siap Rambah Pasar Kendaraan Roda Dua
Fun
Porsche Siap Rambah Pasar Kendaraan Roda Dua

Ingin ciptakan kendaraan roda dua berpenggerak listrik.

Menilai Seberapa Penting Aktor Muda Perankan James Bond
ShowBiz
Menilai Seberapa Penting Aktor Muda Perankan James Bond

Casting untuk memernakan James Bond sangat ketat.

Saat Dion Bersaing Dengan Reza Untuk Cinta Sheila Pada Yang Hilang Dalam Cinta
ShowBiz
Saat Dion Bersaing Dengan Reza Untuk Cinta Sheila Pada Yang Hilang Dalam Cinta

Yang Hilang dalam Cinta bertutur tentang kisah cinta segitiga antara Satria (Dion Wiyoko), Dara (Sheila Dara), dan Rendra (Reza Rahadian).

Apple Hadirkan Kembali Media Sosial Rusia VK ke App Store
Fun
Apple Hadirkan Kembali Media Sosial Rusia VK ke App Store

VK adalah salah satu aplikasi media sosial terlaris di Rusia.

Monster Hunter Rise Rilis di PlayStation dan Xbox
Fun
Monster Hunter Rise Rilis di PlayStation dan Xbox

Tetap memiliki fitur cross-save antarplatform secara segmental.