Film-Film Baru yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Selama Juni 2019 Deretan film baru yang dirilis bulan Juni 2019 (Foto: Syfy Wire)

MENYAMBUT bulan yang baru, nampaknya akan ada sederet film baru seru yang bisa menemani libur panjang kamu. Dari genre keluarga, anak-anak, sci-fi sampai film thriller, yuk intip daftar tontonan terbaru yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di bulan Juni!

1. I Am Mother

Diproduksi oleh Netflix, film bergenre sci-fi thriller yang disutradarai oleh Grant Sputore ini menceritakan tentang keadaan bumi dimana manusia sudah punah.

Kisah ini berfokus pada seorang robot bernama Mother yang membesarkan seorang anak manusia terakhir yang ada di planet di dalam sebuah bunker.

Baca juga:

Melihat Masa Depan Manusia di Film "I Am Mother"

Dibintangi oleh Clara Rugaard yang memerankan karakter si anak, alur cerita akan semakin menarik ketika anak ini bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal yang berasal dari luar bunker, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan serta keraguan tentang apa yang diceritakan Mother terhadap kehidupan diluar sana. Penasaran? tunggu tanggal rilisnya pada 7 Juni 2019!

2. Men in Black: International



Film keempat dari kuadrologi Men in Black ini pastinya telah ditunggu-tunggu para pecinta genre fantasi/sci-fi. Dikemas dalam unsur komedi, film alien yang identik dengan rekan kerja duo Will Smith dan Tommy Lee Jones ini telah menemani para penggemar film sejak tahun 1997 lewat film pertamanya yang berjudul Men in Black.

Masih diperankan oleh pemain yang sama, Men in Black II (2002) dan Men in Black 3 (2012) telah memberikan kesuksesan dan respon positif dari para penonton.

Kali ini, Men in Black: International yang menjadi film keempat akan diperankan oleh orang-orang baru yang tentunya tidak asing dipandang di layar lebar bioskop, yaitu Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Baca juga:

Para Pemeran Superhero Marvel Reuni di Judul Film Hollywood Baru Lain

Film yang diperankan oleh bintang-bintang sukses Marvel ini diproduksi oleh Sony Pictures, Columbia Pictures, Amblin Entertaiment, dan Image Nation dan akan dirilis pada 14 Juni 2019.

Apakah menurutmu film ini bisa mendapatkan kesuksesan melebihi ketiga film sebelumnya dengan pemeran yang berbeda?

3. Dark Phoenix

Menjadi film terakhir X-Men dalam franchise Fox, banyak orang meremehkan film yang akan dirilis 7 Juni ini, apalagi setelah Dark Phoenix harus melakukan syuting ulang terkait ending yang hampir sama dengan film superhero lain.

Baca juga:

Penampilan Perdana dari X-Men: Dark Phoenix

Berfokus pada karakter Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner, film ini akan menceritakan bagaimana Grey mulai bisa mengembangkan kekuatan supernya dan berubah menjadi Dark Phoenix.

Dibintangi oleh James McAvoy dan Jennifer Lawrence, film yang dibuat berdasarkan komik buatan Stan Lee dan Jack Kirby ini diproduseri dan disutradarai oleh Simon Kinberg.

4. Toy Story 4

Film legendaris dari animasi Disney dan Pixar ini akan mengeluarkan film keempatnya pada 21 Juni mendatang. Film ini berfokus pada kumpulan mainan yang diketuai oleh Woody dan Buzz Lightyear terhadap kedatangan anggota baru bernama Forky.

Baca juga:

Toy Story 4, Sekuel terbaru dari seri animasi terbaik Pixar

Selain itu, Woody juga akan dipertemukan lagi dengan kekasih lamanya, Bo Peep yang telah lama berpisah. Seperti biasa, selain menargetkan anak-anak dengan visualnya yang bagus dan menarik, animasi ini juga akan menarik perhatian orang dewasa yang masa kecilnya telah ditemani oleh trilogi Toy Story sejak tahun 1995.

5. Child's Play

Setelah memberikan berbagai sindiran terhadap Toy Story 4 melalui poster dan caption-captionnya dalam promo di media sosial, Chucky yang disuarakan oleh Mark Hamill ini juga akan tayang di tanggal yang sama dengan perilisan Toy Story 4, yaitu 21 Juni 2019.

Baca juga:

Dirilis Bersamaan, Aksi Boneka Chucky Hantui Karakter Toy Story Viral di Internet

Sama-sama menggunakan nama karakter Andy sebagai pemilik mainan, pastinya Andy di film Child's Play akan lebih merasa ketakutan dan terancam dibandingkan Andy di film Toy Story. Bagaimana? Manakah film tentang mainan yang lebih menarik perhatianmu? (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH