Film Eternals Sudah Hadir di Disney Plus

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 13 Januari 2022
Film Eternals Sudah Hadir di Disney Plus
Film Eternals memperoleh pendapatan secara global sekitar Rp 5,73 triliun. (Foto: IMDb)

ETERNALS sebuah film yang dipersembahkan dari Marvel Studios telah tersedia di aplikasi streaming Disney+. Film tersebut dirilis pada November setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi COVID-19 dan menjadikannya film Marvel Studios pertama yang dirilis secara eksklusif di bioskop sejak awal pandemi.

Bagi penggemar yang belum pernah menontonnya atau bahkan yang ingin menontonnya lagi, sekarang bisa streaming di rumah saja. Rilisan versi streaming hadir dengan adegan-adegan baru yang telah dihapus seperti menyebutkan Thanos dan Avengers, serta adegan yang memberikan informasi tentang dinosaurus.

Baca juga:

Penuh Kekerasan, 'The Batman' Kantongi Rating PG-13

Menurut laman ComicBook, film Eternals telah memperoleh Rp 2,35 triliun dalam pendapatan box office domestik dan Rp 3,38 triliun dalam pendapatan secara internasional. Jika digabungkan, film tersebut telah memperoleh sekitar Rp 5,73 triliun.

Namun, Eternals adalah film Marvel Studios dengan rating terendah di Rotten Tomatoes dan menjadikannya penerimaan terburuk pertama yang didapatkan studio tersebut. Tapi Chloe Zhao selaku sutradara tidak merasa terganggu oleh peringkat agregator peninjau dan tetap mendorong penggemar untuk menonton film tersebut di Disney+.

Hadir dengan adegan-adegan baru yang telah dihapus. (Foto: CNET)
Hadir dengan adegan-adegan baru yang telah dihapus. (Foto: CNET)

Produser Marvel Studios yaitu Victoria Alonso sebelumnya telah menghapus ulasan negatif tentang Eternals. "Kami mencoba mengaduknya, dan terkadang kritikus tidak bersama kami. Tidak apa-apa. Tidak apa-apa ..." kata Alonso di Outfest Legacy Awards.

"Terima kasih telah menjadi kritikus. Terima kasih telah menulis tentang kami. Dan para penggemar akan memutuskan," tambahnya.

Baca juga:

Susul Adele, Album Soundtrack 'Encanto' Rajai Billboard 200

Seorang penggemar dari ComicBook.com yaitu Jamie Jirak juga memberikan skor untuk film tersebut dan ia mengatakan "Eternals kemungkinan akan menjadi salah satu film yang lebih memecah belah di Marvel Cinematic Universe," tulisnya di laman tersebut.

Lalu Jirak menambahkan bahwa “Karakter dan visual yang kuat akan cukup bagi beberapa penggemar untuk menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik dari waralaba sementara yang lain akan menemukan plotnya yang berantakan dan runtime yang diperpanjang menjadi pil yang sulit untuk ditelan. Tidak peduli bagaimana perasaan kamu tentang Eternals, tidak dapat disangkal Phase Empat dimulai dengan awal yang menarik," jelasnya.

Marvel Studios telah memperkenalkan sekelompok pahlawan baru ke Marvel Cinematic Universe melalui film Eternals. Kelompok tersebut merupakan alien kuno yang saat ini telah hidup secara rahasia di Bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, ada sebuah tragedi tidak terduga yang memaksa kelompok tersebut harus bersatu kembali untuk melawan musuh tertua umat manusia yaitu Deviants.

Selain Chloe Zhao yang menjadi sutradaranya, ada juga penulis naskah film tersebut yaitu Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo. Tidak hanya itu, film tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. (frs)

Baca juga:

Rekomendasi 5 Film Adaptasi Video Game

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan