Film Eternals Sudah Hadir di Disney Plus Film Eternals memperoleh pendapatan secara global sekitar Rp 5,73 triliun. (Foto: IMDb)

ETERNALS sebuah film yang dipersembahkan dari Marvel Studios telah tersedia di aplikasi streaming Disney+. Film tersebut dirilis pada November setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi COVID-19 dan menjadikannya film Marvel Studios pertama yang dirilis secara eksklusif di bioskop sejak awal pandemi.

Bagi penggemar yang belum pernah menontonnya atau bahkan yang ingin menontonnya lagi, sekarang bisa streaming di rumah saja. Rilisan versi streaming hadir dengan adegan-adegan baru yang telah dihapus seperti menyebutkan Thanos dan Avengers, serta adegan yang memberikan informasi tentang dinosaurus.

Baca juga:

Penuh Kekerasan, 'The Batman' Kantongi Rating PG-13

Menurut laman ComicBook, film Eternals telah memperoleh Rp 2,35 triliun dalam pendapatan box office domestik dan Rp 3,38 triliun dalam pendapatan secara internasional. Jika digabungkan, film tersebut telah memperoleh sekitar Rp 5,73 triliun.

Namun, Eternals adalah film Marvel Studios dengan rating terendah di Rotten Tomatoes dan menjadikannya penerimaan terburuk pertama yang didapatkan studio tersebut. Tapi Chloe Zhao selaku sutradara tidak merasa terganggu oleh peringkat agregator peninjau dan tetap mendorong penggemar untuk menonton film tersebut di Disney+.

Hadir dengan adegan-adegan baru yang telah dihapus. (Foto: CNET)
Hadir dengan adegan-adegan baru yang telah dihapus. (Foto: CNET)

Produser Marvel Studios yaitu Victoria Alonso sebelumnya telah menghapus ulasan negatif tentang Eternals. "Kami mencoba mengaduknya, dan terkadang kritikus tidak bersama kami. Tidak apa-apa. Tidak apa-apa ..." kata Alonso di Outfest Legacy Awards.

"Terima kasih telah menjadi kritikus. Terima kasih telah menulis tentang kami. Dan para penggemar akan memutuskan," tambahnya.

Baca juga:

Susul Adele, Album Soundtrack 'Encanto' Rajai Billboard 200

Seorang penggemar dari ComicBook.com yaitu Jamie Jirak juga memberikan skor untuk film tersebut dan ia mengatakan "Eternals kemungkinan akan menjadi salah satu film yang lebih memecah belah di Marvel Cinematic Universe," tulisnya di laman tersebut.

Lalu Jirak menambahkan bahwa “Karakter dan visual yang kuat akan cukup bagi beberapa penggemar untuk menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik dari waralaba sementara yang lain akan menemukan plotnya yang berantakan dan runtime yang diperpanjang menjadi pil yang sulit untuk ditelan. Tidak peduli bagaimana perasaan kamu tentang Eternals, tidak dapat disangkal Phase Empat dimulai dengan awal yang menarik," jelasnya.

Marvel Studios telah memperkenalkan sekelompok pahlawan baru ke Marvel Cinematic Universe melalui film Eternals. Kelompok tersebut merupakan alien kuno yang saat ini telah hidup secara rahasia di Bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, ada sebuah tragedi tidak terduga yang memaksa kelompok tersebut harus bersatu kembali untuk melawan musuh tertua umat manusia yaitu Deviants.

Selain Chloe Zhao yang menjadi sutradaranya, ada juga penulis naskah film tersebut yaitu Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo. Tidak hanya itu, film tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. (frs)

Baca juga:

Rekomendasi 5 Film Adaptasi Video Game

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Patah Hati Picu Gangguan Mental, Waspada Tandanya
Fun
Patah Hati Picu Gangguan Mental, Waspada Tandanya

Jangan remehkan gangguan kesehatan mental yang terjadi karena patah hati.

Rekomendasi 3 Tempat Sulam Alis Terbaik di Jakarta
Hiburan & Gaya Hidup
Rekomendasi 3 Tempat Sulam Alis Terbaik di Jakarta

Untuk membuat alis terlihat lebih sempurna.

Adu Lambat di Pacuan Kuda Ban Ei
Travel
Adu Lambat di Pacuan Kuda Ban Ei

Mempertandingkan ketahanan dan stamina yang dimiliki kuda.

Peneliti Temukan Filter Canggih Untuk Bersihkan Air dengan Cepat
Fun
Peneliti Temukan Filter Canggih Untuk Bersihkan Air dengan Cepat

Peneliti tengah mengembangkan cara yang lebih mudah dan murah menyaring air yang terkontaminasi, agar nyaman diminum

CL Tumbuh Dewasa di 3 Negara
ShowBiz
CL Tumbuh Dewasa di 3 Negara

CL mendapat banyak pengalaman dari tiga negara.

 Jangan Anggap Enteng Psoriasis
Fun
Jangan Anggap Enteng Psoriasis

Penyakit autoimun yang biasanya berhubungan dengan faktor genetik.

Oscars 2021 akan Dihelat di Tempat Terpisah
ShowBiz
Oscars 2021 akan Dihelat di Tempat Terpisah

Digelar di Dolby Theater dan Union Station.

Cara Memenangkan Argumen Berdasarkan Zodiak Lawan Bicara   (Part 1)
Fun
Cara Memenangkan Argumen Berdasarkan Zodiak Lawan Bicara (Part 1)

Persiapkan dirimu untuk argumen dengan zodiak-zodiak ini

Jangan Asal, ini Tips Memilih Dokter Anak
Hiburan & Gaya Hidup
Jangan Asal, ini Tips Memilih Dokter Anak

Dalam memilih dokter anak yang tepat untuk sang buah hati, bukanlah keputusan yang mudah. Karena, dia harus mampu menjadi sosok ahli, dan bisa dipercaya dalam membantu kamu merawat sang anak

Pesohor Korea Selatan Peduli Sesama
Fun
Pesohor Korea Selatan Peduli Sesama

Di tengah ketenaran, mereka tetap ingat terhadap orang yang membutuhkan.