Film Dokumenter BTS ‘Break The Silence’ Rilis 10 September 2020 Siap tayang pada 10 September. (Foto: My Celebrity Life)

KABAR baik bagi para ARMY, BTS akan merilis film dokumenter keempatnya yang berjudul Break The Silence: The Movie.

Film ini rencananya akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 10 September 2020 di 70 negara dengan penambahan 40 wilayah pada 24 September. Break The Silence akan menampilkan persona member di balik panggung yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Baca juga:

BTS Bakal Hadir dalam Versi Chibi, Intip Keimutannya

Break The Silence menjadi film dokumenter keempat BTS setelah Burn the Stage: The Movie, Bring the Soul: The Movie, dan BTS World Tour Love Yourself in Seoul di 2019.

Jika ingin melihat daftar wilayah mana saja yang dapat menyaksikan film ini, bisa dilihat di situs btsincinemas.com. Dalam pengumuman tersebut juga tertulis bahwa tanggal peluncuran akan berbeda-beda di tiap wilayah dan kemungkinan dapat berubah sesuai dengan peraturan bioskop setempat.

Mengutip laman Variety, di AS, Kanada, Meksiko, Brazil, India, dan lebih dari 40 negara dijadwalkan rilis pada 24 September. Sedangkan negara yang dijadwalkan rilis lebih awal adalah Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, Thailand, dan lainnya pada 10 September 2020.

Baca juga:

BTS 'BANG BANG CON: The Live' Cetak Rekor Baru

Break the Silence: The Movie mengisahkan tur dunia Love Yourself: Speak Yourself, yang berlangsung di beberapa tempat mulai dari Stadion Wembley hingga Rose Bowl. Film ini juga mencakup konser serta cuplikan BTS di balik layar.

Film Dokumenter BTS ‘Break The Silence’ Rilis Bulan Depan
Menceritakan di balik tur dunia Love Yourself. (Foto: Billboard)

“Kami senang bermitra dengan Big Hit Entertainment pada perilisannya,” kata CEO Trafalgar Releasing Marc Allenby.

“Film ini akan memberikan penggemar akses luar biasa untuk melihat tur stadion internasional pertama mereka dan ketujuh anggota BTS. Kami berharap dapat menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk keempat kalinya dan menyaksikan BTS di layar lebar,” lanjutnya.

Sementara itu, film dokumenter ketiga BTS, Bring the Soul: The Movie akan kembali tayang di seluruh bioskop selama tiga malam pada akhir Agustus 2020. Film ini telah menjual 2,55 juta tiket dan meraih keuntungan USD 24,3 juta atau sekitar Rp356 miliar.

Film Dokumenter BTS ‘Break The Silence’ Rilis Bulan Depan
Tiket sudah bisa dipesan minggu depan. (Foto: Hypable)

Jika kamu berminat, pemesanan tiket film Break the Silence: The Movie sudah bisa dipesan mulai 13 Agustus di btsincinema.com. (and)

Baca juga:

BTS Dominasi 60 Persen 'World Digital Song Sales Chart' Billboard


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH